Memanfaatkan Office 365 untuk Bisnis Anda dan Perangkatnya

Diposting oleh Wikey on Aug 8, 2016


Microsoft Office 365 semakin mendapat tempat untuk para pengguna bisnis. Yang terbaru dari pembaharuan tersebut adalah layanan Skype for business yang bermanfaat bagi para pelaku bisnis untuk melakukan video call dengan rekan kerja.

Fitur ini tentunya sudah terdapat dalam Office 365 terbaru. Office 365 untuk bisnis ini memang memiliki berbagai pilihan paket yang bisa digunakan dalam berbagai perangkat baik desktop dan PC. Adapun aplikasi yang terinstal penuh tersebut meliputi: Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access. (Publisher dan Access hanya tersedia di PC.)

Memanfaatkan Office 365 untuk Bisnis 

Selain PC dan desktop, tentu Anda juga bisa menginstalnya di beberapa perangkat smartphone dengan berbagai platform baik itu iOS, Android dan Windows. Jika Anda memiliki langganan Office 365 aktif yang menyertakan versi desktop Office, Anda akan memiliki versi paling baru dari aplikasi tersebut.

Paket Office 365 ini tentunya jadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda baik secara personal ataupun untuk perusahaan, paket tersebut dirancang untuk berfungsi dengan versi terbaru dari Office, Office 2013, dan Office 2011 untuk Mac. Versi sebelumnya dari Office, seperti Office 2010 dan Office 2007 dapat berfungsi dengan Office 365 namun fungsionalitasnya dikurangi.

Dibawah ini merupakan perangkat pendukung untuk Office 365 dalam menjalankan bisnis, beserta spesifikasinya:

PC: Versi Office 2016 untuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access. Memerlukan Windows 7 atau versi lebih baru.

Mac: Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook versi Office 2016. Office 2016 untuk Mac memerlukan Mac OS X 10.10.

Ponsel Windows: Aplikasi Office Mobile (Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Email Outlook, dan Kalender Outlook) memerlukan Windows 10.

Tablet Windows: Versi Office 2016 untuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access. Windows 8 atau yang lebih tinggi diperlukan. Aplikasi Office Mobile (Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote) memerlukan Windows 10.

Android: Office untuk Android™ bisa diinstal di tablet dan ponsel yang memenuhi kriteria berikut ini: menjalankan Android KitKat 4.4 atau versi yang lebih baru dan memiliki prosesor Intel x86 atau berbasis ARM.

iOS: Office untuk iPad® dan iPhone® memerlukan iOS 8.0 atau yang lebih tinggi. Office untuk iPad Pro ® memerlukan iOS 9.0 atau yang lebih tinggi.

Nah itulah beberapa perangkat yang bisa mendukung Office 365 yang tentunya akan berguna bagi kegiatan bisnis Anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }