Rahasia Sukses Terlihat Cantik Saat Difoto

Diposting oleh Wikey on May 5, 2016


Berfoto ria saat ini sudah menjadi salah satu andalan para remaja untuk bisa pamer dan eksis di dunia maya terutama social media yang semakin banyak penggunanya seperti instagram, facebook dan twitter, bahkan kamu bisa langsung cetak foto instagram  secara online tanpa repot-repot lagi di goodies.co.id dengan harga terjangkau.

Namuun terkadang sebagian yang kurang nyaman dengan foto yang diambil, mungkin karena kurang enak dilihat, posisinya kurang pas dan lain sebagainya. Nah, agar hal ini tidak terjadi pada kamu pada saat berfoto selfie ataupun foto bareng teman-teman, ada beberapa rahasia sukses agar terlihat cantik saat difoto:

 

Pertama, cari sudut terbaik, kalo bahasa sononya angle (malaikat kali ya), Nah lakukan beberapa eksperimen dengan melakukan foto dari beberapa angle kamera. Jikan ingin terlihat lebih langsing bisa dengan sedikit memiringkan badan dan jika berfoto saat duduk bisa gunakan pose kaki menyilang di lutut.

Kedua, untuk gaya tangannya, kamu bisa menempatkan tangan di bagian pinggul dan tumpukan berat badan di salah satu kaki, atau masih terlihat agak besar, bisa tempatkan tangan di pinggang.

Ketiga, untuk urusan warna baju, pilihlah warna-warna netral seperti coklat, oranye dan kuning gading. Sedangakn untuk riasannya gunakan warna pink yang lembut.

Keempat dan terakhir adalah percaya diri, biasanya disingkat pede ini adalah andalan Anda agar terlihat cantik disaaat berfoto, bagaimanapun gayanya kalau terlihat pede pasti akan keluar aura cantiknya, bener gak?

Jadi kesimpulannya adalah persiapan berfoto, pemilihan warna dan juga percaya diri bisa membuat kamu terlihat cantik. Selamat mencoba ya sis, Says: “cheese”.

{ 0 komentar ... read them below or add one }