Cara Mudah Membuat Tas dari Kaos Oblong Bekas

Diposting oleh Wikey on May 10, 2016


Ted baker Indonesia - Kreatifitas memang tanpa batas sobat, asal ada niat dan usaha pasti jadi dah. Ini nih salah satunya yang bisa bikin mengisi waktu luang mu atau juga bisa jadi lading bisnis jika bisa memanfaatkannya dengan tepat yaitu membuat tas unik dari kaos oblong yang sudah gak kepake.

Daripada dibuang ada baiknya di jadikan tas atau bisa jadi salah satu tempat penyimpanan (storage) benda-benda kesuakaan mu di dalam kamar. Apalagi kalo bentuknya keren bisa dibawa ke kampus atau jalan-jalan bareng teman.

 



Terus gimana caranya? Gampang kok, yuk simak cara membuatnya dibawah ini:

1. Pilih baju yang akan dijadikan tas, sebaiknya baju dengan motif yang unik. Setelah itu dicuci dulu ya sebelum kaosnya dijadikan tas agar tidak baud an jangan lupa untuk disetrika agar makin bagus hasilnya.

2. Siapkan gunting, kemudian lakukan pengguntingan dengan cara menggunting bagian bawahnya kira-kira 2-3 cm. Bisa gunakan penggaris agar lebih rapi lagi. Simpan sisa guntingan tersebut ya.

3. Lipat setengah bagian kaos ke belakang, sehingga bagian leher terlihat. Kemudian potong bagian kerang dan lengan kaos yangn nantinya akan dijadikan tali tas.

4. Balikkan kaosmu, bagian dalam keluar, dan bagian luar jadi ke dalam, setelah itu ikat dengan sisa potongan bawah pertama.

5. Setelah diikat dengan kuat, balikkan lagi kaosmu seperti semula, sehingga tas sudah jadi dan bisa digunakan. Bagaimana? Mudah bukan.

6. Agar lebih istimewa, bisa tambahkan pernak-pernik lainnya pada bagian tas tersebut.



Selamat mencoba ya sobat.

{ 0 komentar ... read them below or add one }