Harga dan Spesifikasi Mesin Giling Daging Besar Untuk Produksi

Diposting oleh Unknown on Dec 8, 2015



Mesin giling daging merupakan mesin yang sangat berguna dalam produksi bakso dan sosis. Mesin ini menggunakan teknologi listrik dalam menghaluskan daging sehingga menghasilkan hasil yang lembut dan juga bertekstur empuk. Penggunaan mesin ini pun tidak terbatas waktu sehingga jika anda melakukan produksi bisa menggunakan mesin ini untuk meningkatkan produksi anda dan mengurangi penggunaan tangan sebagai tenaga untuk menggiling daging, jadi anda bisa menghemat membayar karyawan untuk menggiling daging dan bisa menggunakan alat ini. Mungkin hanya dibutuhkan kontrol terhadap hasil yang dikeluarkan saja namun selebihnya adalah mesin yang bekerja. Produksi jadi lebih cepat dan juga bisa menghasilkan makanan dalam kualitas yang lebih baik.

Untuk bisa menghasillkan banyak output maka tenaga yang dikeluarkan juga besar termasuk biaya listrik yang dibebankan. Namun hal ini lebih baik dibandingkan dengan membayar karyawan yang banyak dan akan lebih mengeluarkan banyak tenaga serta hasilnya kurang maksimal. Dengan menggunakan mesin maka bisa meminimalisir kesalahan dan bisa menghasilkan output yang halus dan lebih empuk jadi produk yang dikeluarkan juga lebih baik. Untuk menggunakan mesin giling daging besar ini membutuhkan tenaga sebesar 5500 Watt, anda harus memasang listrik dengan jumlah voltase yang besar untuk bisa mengoperasikan mesin penggiling ini. Namun meski menggunakan energy yang besar sangat setara dengan output yang dikeluarkan.

Spesifikasi lainnya yakni mesin giling daging ini mempunyai berat layaknya mesin pada umumnya yakni sekitar 500 kg, berbahan stainless steel dan bisa menghaluskan 1300 daging per jam. Jadi mesin giling daging besar bisa memproduksi daging halus dengan cukup baik dalam jumlah yang besar sehingga bisa diperkirakan jika dengan mesin ini saja anda sudah bisa memproduksi makanan dengan jumlah yang besar setiap harinya tanpa perlu kekurangan tenaga. Wajar saja jika menggunakan banyak daya mengingat output yang sikeluarkan juga besar sehingga anda harus ekstra mengeluarkan uang untuk membayar biaya listrik yang cukup besar. Penggunaan alat ini sangat cocok untuk industri besar yang menghasilkan banyak produk.


Untuk sekedar industry rumahan rasanya menggunakan mesin yang besar kurang baik. Selain harganya yang mahal yakni 30 jutaab, juga sangat berat untuk ditaruh di dalam pabrik yang kecil, listrik yang digunakan juga sangat besar sehingga sangat cocok jika digunakan di Industri besar yang memang menggunakan listrik sendiri. Jika anda mengelola industry sosis rumahan misalnya, bisa menggunakan yang lebih kecil atau yang porsi sedang dengan harga sekitar 6 jutaan. Tentunya listrik mesin giling daging yang seperti ini jauh lebih sedikit sehingga anda bisa memanfaatkan tenaga listrik yang sudah ada tanpa perlu memasang lagi sehingga mengeluarkan biaya tambahan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }