Menentukan Mesin Es Krim Yang Tepat Untuk Bisnis

Diposting oleh Unknown on Jun 15, 2015


Saat ini membuat es krim tak sesulit dulu harus menggunakan alat yang besar karena kini seiring  berkembangnya teknologi, mesin es krim berubah menjadi bentuk yang kecil dan sederhana dan mudah dalam penggunaannya karena anda hanya perlu menekan tombol digital saja maka tinggal menunggu beberapa menit es krim yang di inginkan akan jadi serta menghadirlkan berbagai rasa yang nikmat tergantung adonan es krim yang anda buat, menentukan mesin es krim yang tepoat untuk berbisnis es krim memang perlu di sesuaikan dengan kebutuhan dagang anda es krim hard atau es krim soft  yang ingin anda jual atau bahkan kedua-duanya agar anda memperbesar peluang bisnis yang ada dengan menyajikan berbagai modifikasi menu es krim pada pelanggan, dengan begitu anda dapat meraih keuntungan yang seluas-luasnya dari menu es krim yang anda tawarkan, buat anda yang baru ingin memulai bisnis es krim ada baiknya anda perhatikan penjelasan tentang dua jenis mesin es krim yang berbeda yangb tepat anda aplikasikan pada bisnis es krim anda:


mesin es krim

Mesin soft ice cream ialah mesin yang digunakan untuk membuat es krim bertekstur lembut atau lunak, es krim lembut bila anda bingung bentuknya seperti apa maka anda bisa melihat es krim cone yang biasa anda lihat atau anda beli di restoran terkenal seperti Mc.Donald nah!... seperti itulah yang namanya soft es krim di sini mungkin lebih familiar disebut es putar gelato. Karena teksturnya yang lunak biasanya dalam penyajian mengharuskan digunakannya mesin cone. Pasalnya es krim akan terasa susah disajikan dengan skop es krim yang biasa digunakan, sebenarnya es krim soft bisa di sajikan menggunakan gelas mangkok kecil namun memang terasa kurang nikmatbila tidak di tambahkan toping crispy sebagai teman makanan untuk menikmati segelas mangkok kecil es krim, oleh karena itu es krim jenis ini hanya cocok dinikmati menggunakan cone.

Mesin hard ice cream ialah mesin es krim yang digunakan untuk membuat es krim dengan tekstur agak kasar. Bertekstur agak kasar bukan berarti es krimnya kasar namun yang di maksud adalah hasil es krimnya condong pada tekstur es krim yang padat agar penyajian bisa lebih mudah misal menggunakan skop es krim. es krim jenis ini lebih tepatnya bisa anda lihat penjual es krim yang menyajikan es krim di gelas mangkok agak besar yang pengambilAnnya menggunakan skop es krim ladu di taruh pada wadah gelas mangkok es krim agak besar.

Jadi anda tinggal memilih mesin es krim mana yang tepat untuk anda pilih sesuai menu es krim yang ingin anda tawarkan pada pelanggan atau bahkan anda ingin membeli kedua mesin es krim tersebut untuk memperbanyak variatif menu es krim yang anda jual, dua jenis mesin es krim di atas jelas dikatakan memiliki fungsi yang berbeda. Bagi pebisnis es krim sudah semestinya mengetahui akan hal ini. Sehingga mesin ice cream yang dipilih bisa sesuai dengan kebutuhan, demikian pembahasannya semoga bermanfaat

{ 0 komentar ... read them below or add one }