Mesin Kemasan Continuous Sealer

Diposting oleh Unknown on May 11, 2015


Pada jaman sekarang, persaingan antar produk di pasaran sangat ketat dan setiap produk saling bersaing dengan menonjolkan kelebihan dan kekhasannya masing-masing. Untuk dapat ikut bersaing di pasaran, terdapat berbagai cara promosi yang dapat dilakukan oleh produsen agar produknya diketahui, diterima, dan terkenal di pasaran sehingga menarik untuk dikonsumsi oleh konsumen. 

salah satu caranya adalah, dengan memperhatikan tampilan kemasan produk. Hal tersebut penting dilakukan karena kemasan pada suatu produk, adalah hal pertama yang dilihat dan dinilai oleh konsumen. 

Jika tampilannya mencolok, maka konsumen akan tertarik dan mempertimbangkan untuk mengonsumsi produk anda, dan hasil penjualan pun akan meningkat. Salah satu cara agar kemasan produk anda menjadi menarik adalah dengan menggunakan mesin kemasan continuous sealer untuk membantu proses pengemasan.
mesin kemasan

Mesin kemasan continuous sealer atau yang biasa disebut band sealer merupakan mesin yang dapat membantu proses pengemasan suatu produk yang menggunakan plastik. 

kemasan continuous sealer memiliki tampilan yang berbeda dengan mesin hand sealer, foot sealer, maupun mesin pengemas makanan lain. Perbedaannya yaitu ada pada ukuran sealnya. Band sealer memiliki seal yang lebih lebar dari mesin pengemas makanan lain. Continuous sealer juga memiliki ketebalan sekitar 0.8 sampai 1 cm.
Mesin kemasan continuous sealer cocok digunakan di berbagai industri terutama pada industri snack atau makanan ringan. Industri snack atau makanan ringan membutuhkan kemasan yang kedap udara agar produk yang ada di dalamnya tetap memiliki kerenyahan dan rasa yang sama seperti saat awal produksi. 

Dan, kemasan continuous sealer akan menutup kemasan dengan rapat sehingga tidak ada celah untuk udara masuk, juga tidak ada medium untuk bakteri masuk sehingga produk yang ada di dalamnya tidak berubah sama sekali.
Harga dari mesin kemasan continuous sealer berkisar antara Rp 3.000.000 hingga Rp 4.500.000, tergantung pada jenis mesin dan kualitas yang ditawarkan. Anda dapat membeli mesin yang harganya sesuai dengan modal yang anda miliki dan budget yang anda siapkan. 

Janganlah anda merasa keberatan dengan nominal harga tersebut karena dengan membeli mesin continuous sealer, berarti anda telah menginvestasikan uang tersebut ke dalam alat produksi yang menunjang proses produksi. Manfaat yang didapat pun sesuai dan seimbang dengan apa yang anda keluarkan. 

Continuous sealer memiliki manfaat yaitu dapat mengemas produk secara rapi sehingga menambah nilai plus produk di mata konsumen. Selain itu, continuous sealer juga menjaga isi produk dari pengaruh yang berasal dari luar kemasan seperti air, serangga, bakteri, dan yang lainnya. 

Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan mesin pengemas pada produk anda karena hasilnya akan memberikan timbal balik kepada anda dalam bentuk keuntungan.








 

{ 0 komentar ... read them below or add one }