Segment Mobil Keluarga Masih Milik Daihatsu Xenia

Diposting oleh Samino on Jul 5, 2013


Segment Mobil Keluarga Masih Milik Daihatsu Xenia
Segment Mobil Keluarga Masih Milik Daihatsu Xenia - Pada 15 Mei 2013 kemarin, salah satu produsen mobil terbesar di Indonesia meluncurkan Daihatsu Airbag yang merupakan andalan jenis MPV yang saat ini masih tetap menjadi primadona mobil keluarga di Indonesia. Karena besarnya pasar mobil keluarga tersebut membuat produsen-produsen lain melahirkan mobil mpv sejenis dan berusaha membayangi Daihatsu dalam segi penjualan.

Xenia Vs Ertiga adalah salah satu persaingan yang saat ini masih menjadi berita hangat dalam perbincangan di dunia otomotif. Karena pada tahun ini, Suzuki selaku produsen dari Ertiga meluncurkan Mobil ertiga dengan tampilan baru yang mengoncang atmosphere jenis mobil keluarga yang sebelumnya dikuasai oleh 2 produsen mobil yaitu Toyota dan Daihatsu. Di event IIMS 2013 kemarin terlihat sekali animo pengunjung pameran banyak membicarakan tentan mobil suxuki ertiga. Tetapi yang menjadi pertanyaannya, apakah Ertiga tetap menjadi bagian dalam mobil keluarga dan bersanding dengan pendahulunya?

Daihatsu dalam pertemuan sebelumnya juga memberikan statement jika tidak gentar dengan para pesaingnya. Karena dilihat dari jumlah penjualan, Xenia masih memiliki jumlah penjualan tertinggi sampai bulan Mei 2013 sebesar 30,068 unit. Disini terlihat jika masyarakat Indonesia masih mempercayakan Xenia sebagai mobil keluarga terbaiknya.

Digunakan sebagai mobil pribadi, mobil operasional atau pun digunakan untuk direntalkan. Xenia tetap menjadi pilihan. Banyak para perusahaan dan pemilik rental mobil masih mempercayai Xenia dengan kualitasnya dan ringannya perawatan pada mobil tersebut menjadi nilai plus.

{ 0 komentar ... read them below or add one }