Perumahan Murah Jakarta Selatan

Diposting oleh Samino on Jun 20, 2013


Perumahan Murah Jakarta Selatan
Rumah dijual murah Jakarta Selatan menjadi satu topik pencarian yang anda masukan tentunya apabila anda ingin memiliki tempat tinggal di Jakarta Selatan. Pasalnya saat ini wilayah Ibu Kota yang satu ini sudah sangat menarik perhatian seluruh masyarakat di Indonesia. Banyak masyarakat menganggap  bahwa Jakarta Selatan adalah wilayah paling kaya, sepertihalnya Jakarta adalah satu tempat dimana impian-impian besar mereka dapat menjadi kenyataan. Dengan kehidupannya yang memang paling high class dibandingkan wilayah lain yang ada di Indonesia.

Namun jangan salah, karena di Jakarta pula semuanya ada, mulai dari kelas bawah hingga kelas atas. Mulai dari yang setiap hari makan di resto mahal, hingga mereka yang setiap hari hanya bisa mengaduk-aduk tong sampah untuk mencari sisa makanan.

Tapi terlepas dari itu semua, memiliki hunian di Jakarta memang jauh lebih menguntungkan dari sisi komersil, lihat saja bagaimana setiap sudut Jakarta kini menjadi perebutan mereka yang berduit untuk membangun usaha-usaha. Bagaimana wilayah perumahan murah dan mewah yang ada di Jakarta menjadi incaran investasi pengusaha dan pejabat. Dan Jakarta Selatan adalah salah satu tempatnya perumahan mewah yang sekaligus menjadi salah satu pusat kegiatan bisnis Ibu Kota.

Secara khusus Jakarta Selatan adalah nama sebuah kota administrasi di bagian selatan Daerah Khusus Ibukota. Wilayah Jakarta Selatan sendiri adalah salah satu dari lima kota administrasi dan satu kabupaten administrasi yang terdapat di DKI Jakarta. Di sebelah utara dari Jakarta Selatan berbatasan langsung dengan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Di sebelah timur berbatasan langsung dengan Jakarta Timur. Sedangkan di sebelah selatan berbatasan dengan Kota Depok, dan sebelah baratnya dengan Kota Tangerang Selatan.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Perumahan Jakarta Selatan said...

Informasi tentang perumahan jakarta selatan ini sangat membantu sekali dalam mencari referensi rumah layak huni. Terima Kasih telah berbagi.