Lamborghini Egoista Mobil Mirip Helikopter

Diposting oleh Unknown on May 23, 2013


Informasi Dunia Otomotif Ghiboo.com - Dalam perayaan usia yang ke-50 tahun, Lamborghini memperkenalkan mobil konsep baru, yaitu Lamborghini Egoista.  Lamborghini Egoista merupakan nama terjemahan dari bahasa Italia yang berarti Egois. Mobil ini merupakan mobil single seater atau hanya untuk seorang pengemudi yang terletak pada bagian tengah layaknya sebuah pesawat. "Ini adalah mobil yang dibuat untuk satu orang, untuk bersenang-senang dan untuk mengekspresikan kepribadian mereka sendiri. Hal ini dirancang untuk orang yang ingin melakukan hal yang paling ekstrim dan paling istimewa," ujar Walter De Silva, Kepala Desain VW Group seperti yang diberitakan oleh Autocar.co.uk, Senin (13/5).

Desain eksterior Egoista yang terinspirasi dari helicopter Apache terlihat sangat ekstrim namun tetap stylish. Ini terlihat dengan garis-garis tajam pada bagian sisi kiri-kanan, depan hingga bagian belakang.

Bodi mobil super ini terbuat dari aluminium dan serat karbon sehingga membuatnya sangat ringan, selain itu cat mobil menggunakan bahan khusus yang diklaim tak terdeteksi radar layaknya helikopter siluman.

Namun sayang Lamborghini belum mengeluarkan pernyataan resmi kapan mobil bertenaga 592 tenaga kuda serta bermesin V10 dengan kapasitas 5.2 liter ini akan diproduksi massal untuk para konsumen.

{ 0 komentar ... read them below or add one }