Cantiknya Pulau Sikuai

Diposting oleh Unknown on Mar 20, 2013


Padang - Mungkin tak banyak traveler yang tahu tentang keberadaan Pulau Sikuai di Sumatera Barat. Pulau ini seperti baru ditemukan keindahannya. Patut dikunjungi saat Anda traveling ke Ranah Minang. Waktu tempuh Pulau Sikuai dan Kota Padang sekitar 1 jam 20 menit menggunakan kapal fery.

Sikuai memiliki pemandangan yang sangat indah. Pulau Sikuai memiliki laut yang lebih tenang. Pulau dengan luas sekitar 40 hektar ini layak dijadikan salah satu tujuan wisata ketika Anda berada di Sumatera Barat. Laut dengan pantai yang indah, pasir yang putih dengan latar belakang hutan yang masih perawan, menjadi panorama cantik di pulau ini.

Pulau Sikuai adalah sangat cocok untuk anda yang ingin berwisata sambil menenangkan diri sejenak dari kepenatan, rutinitas sehari-hari. Pulau ini juga menyediakan fasilitas penginapan seperti cottage. Dan jika anda pengemar snorkelling, diving atau sekedar ingin bermain banana boat. Bisa juga surfing ke Pulau Mentawai yang tak jauhd ari Sikuai. Mayoritas yang datang ke destinasi ini adalah wisatawan asing.

Berlibur di Sikuai bisa membuat Anda merasa lebih rileks. Tentu saja, berada di pulau ini sama artinya menjauhkan diri sementara dari rutinitas yang membosankan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }