Membawa Si Kecil ke Mall

Diposting oleh malamjumat on Feb 28, 2013



Keinginan ke pusat perbelanjaan, seperti mall kadang sulit ditolak. Apalagi ada diskon atau bazar besar. Nah bagi Anda yang memiliki buah hati masih kecil tetapi ingin ke pusat perbelanjaan, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan

1. Pastikan si kecil dalam keadaan fit
Sahabat, jangan sekali-kali memaksakan membawa sikecil ke mal bila keadaan si kecil sedang tidak fit. Karena tubuh yang kurang fit akan rentang terhadap penyakit yang kemungkinan disebar oleh pengunjung mall yang sedang sakit seperti terkena flu atau batuk. Jangan lupa membawa perlengkapan bayi.

2. Kereta bayi
Bila si kecil masih berusia di bawah dua tahun, sebaiknya meletakkannya di dalam kereta dorong. Jika berusia di atas 3 tahun, bisa menggunakan troli belanja. Pastikan si kecil duduk di kursi bayi yang disediakan di troli belanja, atau meletakkannya di dalam keranjang belanja bila dia sudah tidak muat lagi. Terus perhatikan si kecil jangan sampai lengah.

3. Jauhkan dari pagar pembatas dan pegangan elevator
Ini tempat yang harus selalu diperhatikan. Jangan sampai hal yang tidak diinginkan terjadi. Jauhkan dangan jangan sampai si kecil menyentuhnya.

4. Jaga si kecil di antara pajangan toko
Tidak semua toko memasang pajangan toko dengan baik dan kuat. Bila berbelanja dengan kereta dorong / troli pastikan posisinya jauh dari pajangan toko.

Jika menggunakan kendaraan roda dua, pakailah jaket tebal. Pastikan si kecil dalam keadaan aman dalam pelukan Anda. Jangan sampai diterpa angin.

Nah demikianlah tips singkat berbelanja aman dengan si kecil. Si kecil aman, Andapun enjoy berbelanja. Semoga bermanfaat!





{ 0 komentar ... read them below or add one }