Rumah Dijual – Mau Pasang Iklan Properti Yang Gratis Selamanya?

Diposting oleh malamjumat on Dec 21, 2012




Anda seorang agen properti atau marketing di perusahaan developer properti? Pernah merasa kesulitan dalam memasarkan produk properti Anda? Tampaknya sekarang hal tersebut tak perlu Anda khawatirkan lagi. Cobalah untuk memasarkan dagangan properti Anda di internet. Dengan memasang iklan rumah dijual atau properti lainnya di internet, niscaya pangsa pasar Anda akan menjadi semakin luas, tidak hanya di dalam kota yang Anda tempati tetapi juga bisa tersebar hingga ke luar kota bahkan ke luar negeri. Namun, dalam memasang iklan rumah dijual di internet, tentunya Anda harus memilih website yang kredibel dengan trafik yang bagus dan pastinya memberikan kemudahan bagi Anda untuk pasang iklan, apalagi jika website tersebut menawarkan jasa gratis. Pasti hal tersebut akan sangat menguntungkan dan membantu Anda, bukan?
Mau website yang seperti itu? Jangan khawatir! Ada kok yang seperti itu. Kalau tidak percaya coba kunjungi website yang satu ini, Pendopo.com. Pendopo.com merupakan portal jual – beli properti di Indonesia. Di sini Anda bisa memasang iklan properti Anda dengan mudah dan pastinya gratis selamanya. Caranya mudah, tinggal daftarkan diri Anda menjadi member di website Pendopo ini dan Anda berhak memasang iklan rumah dijual Anda di sini. Untuk menjadi member pun Anda tak perlu merogoh kocek Anda sedikit pun. Enak, kan? Anda bisa pasang iklan gratis, dapat pasar yang lebih luas, properti Anda cepat laku di pasaran, dan pastinya Anda tak perlu capek-capek untuk berkeliling mempromosikan produk properti Anda karena pelanggan yang akan datang sendiri kepada Anda. Tentunya Anda tidak boleh lupa mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi.
Selain itu, di pendopo.com Anda dapat dengan mudah mencari info rumah dijual baik di ibukota maupun daerah. Caranya mudah, yakni dengan menggunakan fitur “Search Engine” yang memudahkan Anda mencari info rumah dijual sesuai dengan harga dan lokasi yang Anda inginkan. Visi website ini adalah menjadikan Pendopo sebagai portal properti nomor 1 di Indonesia. Pendopo.com juga menyediakan banyak informasi mengenai dunia properti seperti info KPR, berita-berita terhangat seputar properti, serta tanya jawab dunia properti dalam berbagai aspek. Disamping iklan rumah dijual, tersedia juga iklan-iklan lain yang berhubungan dengan dunia properti yaitu arsitek, interior, konstruksi, notaris/PPAT, asuransi, bahan bangunan, furniture dan kolam renang. Pokoknya lengkap.
Jadi tunggu apa lagi? Mau pasang iklan rumah dijual yang gratis selamanya? Ke Pendopo.com saja.

{ 0 komentar ... read them below or add one }