5 Tempat Foto Prewedding di Bali

Diposting oleh Unknown on Sep 11, 2012


Pre Wedding Photo Bali? Siapa sih yang tidak menginginkan melakukan pre wedding photo sesion di pulau dewata Bali? Setiap pasangan pastinya mau berpose dengan pasangannya di pulau Bali. Namun terkadang kedua pasangan yang ingin melakukan pre wedding photo tersebut bingung memilih tempat untuk foto pre wedding.

  1. Tanjung Benoa – terletak di bagian timur dari pulau Bali, pantai yang menurut Saya tepat untuk dijadikan untuk tempat foto prewedding bersama pasangan Anda. Desiran pasit putih dan keindahan laut yang terpampang bisa menjadi salah satu solusi tepat untuk foto prewedding.
  2. Pura Taman Ayun atau “Taman Indah” ini terletak di desa Mengwi, Badung pulau Bali. Pura ini dikelilingi parit kecil yang konon sering dilalui oleh dayang-dayang istana dengan menggunakan perahu kecil.
  3. Pinggir jalan Pantai Kuta – Anda tentunya sudah mengenal pantai kuta jadi mungkin Saya tidak perlu menjelaskan lebih detail, nah yang menjadi pilihan Saya adalah pinggir jalan dari pantai kuta. Situasi yang ramai bisa dijadikan moment untuk Anda prewedding selain itu tempat – tempat makan yang ada disekitaran pantai kuta bisa menjadi pilihan utama untuk melakukan sesi foto prewedding.
  4. Rumah Tradisional Bali di Desa Batuan. Tempat ini dipenuhi dengan arsitektur rumah Bali yang terbagi menjadi 5 bangunan antara lain, Balai Daja, Balai Dangin, Balai Dauh, Pawon, dan Sanggah / Pemerajan (tempat peribadatan), cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan foto prewedding beserta suasana tradisionalnya.
  5. Ubud Art Market pasar seperti sukowati, pasar ini bisa dijadikan pilihan untuk Anda prewedding photo, suasana riuh pasar bisa dijadikan moment yang tepat untuk prewedding photo.
  6. Coffee Plantation (perkebunan kopi Bali) ditempat ini terdapat berbagai varietas kopi dari 2 species kopi (arabica dan robusta), salah satu tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang ingin prewedding di pulau Bali.

Demikian beberapa tempat yang bisa dijadikan tempat untuk prewedding photo menurut Saya, sebenarnya dimanapun Anda mengambil foto bisa saja karena yang terpenting dalam prewedding photo bukanlah tempatnya melainkan momentnya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }