4 Game Online Terbaik di Indonesia

Diposting oleh malamjumat on Dec 28, 2011


Berikut game online terbaik di Indonesia yang pantas Anda coba :
  • DotA ( Warcraft )

DotA yang sebenarnya merupakan kependekan dari “Defense of the Ancients” ini adalah custom scenario dari Warcraft III:The Frozen Throne yang berdasarkan map “Aeon of Strife”-nya Starcraft. DotA sendiri merupakan salah satu free and unofficial dalam game Warcraft III.

  • Counter-Strike

Counter-Strike adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh Le dan Jess Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.

  • Point blank

Point Blank, sebuah Online First Person Shooting Game dengan tingkat realistik tinggi. Biasanya dalam game online FPS akan terdapat dua buah kubu yang akan saling berhadapan, dalam Point Blank, kedua kubu tersebut adalah CT Force dan Free Rebels. Namun saat ini Point Blank mulai tercemar dengan adanya Cheat Point Blank Dual Kriss + Hollow.


  • RF Online

RF online (atau Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

bangun rumah said...

kalau saya siy DIABLO...the best game ever