Simulasi Otak Untuk Meningkatkan Kinerja Otak

Diposting oleh pulat on Nov 16, 2011






Aktifasi Otak - Dewasa ini pelbagai cara dikembangkan tuk memaksimalkan otak manusia, karena banyak para pakar yg percaya bahwa menjadi seorang yg sukses adalah orang yg bisa memaksimalkan atau meng aktifasi otak baik itu otak kanan maupun kiri, simulasi otak contohnya yg mampu meng aktifasi otak manusia. Lalu apa itu simulasi otak?

Simulasi otak adalah menstimulasi otak anda tuk mencapai kondisi optimum yg disesuaikan tuk membantu berjalannya otak anak secara natural. Dgn konsep gelombang otak alpa, theta dan delta yg merupakan sumber penting tuk menstimulasi. Otak manusia sudah aktif sejak manusia dalam kandungan. Setelah anak lahir, ia mulai terkena pengaruh lingkungan, sehingga perlu distimulasi supaya lebih optimal dalam meng aktifasi otak baik itu otak kanan maupun kiri.

Metode simulasi dilakukan tuk mengembangkan kecerdasan spiritual anak, agar meraih antusiasme, menambah energi, serta menciptakan kegembiraan. Dgn cara membentuk kerja otak supaya bisa memproses materi maupun pelajaran dgn baik.

Otak yg telah berhasil distimulasi akan memancarkan gelombang otak yg kuat, sehingga dapat melihat dgn mata tertutup. Semangat dan minat belajar mereka semakin tinggi. Hal ini juga berpengaruh pada hasil belajar mereka, nilai-nilainya makin meningkat. Antusiasme yg besar pada pelajaran-pelajaran yg dulunya dianggap sulit, seperti berhitung.

Tertarik Mencoba?



Info Seputar Simulasi Otak:
Aktifasi Otak

{ 0 komentar ... read them below or add one }