Cara Melepas Sticker Motor dengan Mudah

Diposting oleh Wikey on May 25, 2011




Aksesoris Motor - Melepas stiker atau striping asli pabrik ada caranya. Tentu agar tidak merusak cat. Olid juragan Gondrong Stiker di Jl. KH. Abdullah Safei No. 14, Casablanka, Kuningan, Jakarta Selatan kasih jurus simpel dan mudah diikuti.

Pertama, stiker dibuat sedikit lentur agar mudah lepas. Bisa pakai korek atau blower. Api korek digerakkan ke kiri dan kanan untuk memanasi stiker. Agar mudah dan cepet melepas. Setelah lentur, tarik aja ujung stiker. Setelah stiker terangkat, pasti ada bekas perekat.

aksesoris motor


Gampang ngilanginnya, oleskan bensin, gosok-gosok sebentar dengan lap. Lalu keringkan sebentar.Setelah bersih oleskan pemoles, seperti San Poli. Agar dasar cat makin bersih dan nggak licin. Sehingga stiker baru yang mau dipasang mudah kembali nempel. Digosok sebentar lalu diamkan beberapa detik. Setelah yakin bersih stiker baru siap ditempel.

Menurut Olid setiap pabrikan motor punya kualitas cat berbeda. Sebab ada cat yang kalau stiker dicopot, cat malah ikut rusak. “Enggak tahu kualitas cat atau perekatnya yang terlalu bagus. Sebab hampir semua motor Honda yang cat bodi hitam, stikernya pasti susah dilepas,” jelasnya.

Paling gampang, ya bisa langsung ditimpa stiker baru. Yang penting stiker barunya ngeblok. Sehingga bisa menutup seluruh permukaan stiker asli pabrikan. Atau bisa juga menutup stiker asli dengan stiker warna hitam, senada cat bodi. (motorplus-online.com) lihat info Aksesoris Motor

{ 0 komentar ... read them below or add one }