Apa Itu Massenger Bag

Diposting oleh pulat on Dec 27, 2010




Tas wanita menjadi salah satu benda penting bagi wanita, untuk menyimpan benda-benda bawaan, melengkapi penampilan sampai menaikkan prestige seseorang.

Sudahkah Anda tahu tas mana yg pas untuk masing-masing aktivitas Anda? Jika belum, cari tahu di sini!

Tote Bag
Anda mungkin setiap hari membawanya ke mana-mana, tetapi Anda tak tahu jenis tas wanita apakah ia. Dan inilah dia, Tote bag, menurut kamus online 'tote' berarti 'membawa', dan memang tas ini bermanfaat untuk membawa beberapa benda sekaligus dalam jumlah yg cukup banyak.

Hobo Bag
Desainnya melengkung berbentuk bulan sabit, pada umumnya tas ini berukuran cukup besar, dibawa di bahu dgn desain nyaman. Pada umumnya terbuat dari bahan kulit yg lembut dgn berbagai desain pernik yg keren.

Duffel Bag
Duffel bag, adalah tas wanita yg biasa digunakan para atlet atau militer membawa perlengkapannya. Karena sangat memudahkan saat bepergian maka duffel bag ini pun pada akhirnya digunakan oleh awam sebagai tas untuk bepergian.

Field Bag
Jaman dahulu field bag adalah satu-satunya tas wanita yg paling populer di medan perang, digunakan para medis, pembawa alat komunikasi. Saat ini tentunya kita tak lagi menggunakannya sebagai tas penyimpan perlengkapan di medan perang, karena tas ini cukup manis untuk dibawa ke sekolah, kampus, atau bahkan saat hang out.

Clutch Bag
Untuk yg ini semuanya pasti tahu deh, karena tas ini memang satu-satunya tas pelengkap saat kita bergaya di dalam suatu pesta.[break]

Satchel Bag
Adalah tas wanita yg memiliki sebuah tali di tengah penutup tas, dan fungsinya untuk mengamankan tas agar tidak mudah terbuka. Tas ini digunakan di jaman dahulu terutama oleh para pelajar. Dan karena perkembangan fashion, aksesoris tali diadopsi sedemikian rupa sehingga satchel tak hanya menjadi tas pelajar, tetapi juga fashion bag.

Baguette Bag
Sebenarnya ia berfungsi sebagai dompet, hampir sama dgn clutch, hanya saja ia memiliki tali untuk memudahkan si pengguna sehingga tak harus memegangnya setiap kali.

Massenger Bag
Tas yg ini tenar di kalangan pak pos di jaman dulu karena memang digunakan sebagai tas yg membawa pesan surat untuk disampaikan kepada seseorang. Tali selempang biasanya dilingkarkan di dada sehingga tidak akan jatuh sekalipun si pengguna sedang berkuda atau berlari kencang.

Cigar Box
Sebuah kotak yg biasanya terbuat dari bahan kertas kaku, bambu atau juga besi, dan digunakan sebagai penyimpan barang atau perhiasan. Terkadang kotak ini juga digunakan untuk menyimpan hadiah atau pernik-pernik dan juga makanan.

Pouch
Pouch adalah kantung yg terbuat dari kain, nilon atau kanvas tipis, Akhir-akhir ini pouch dgn desain tertentu digunakan untuk menyimpan handphone, alat kosmetika atau souvenir atau sebagai bungkus hadiah.

Di China, pouch digunakan untuk menyimpan uang atau jimat.

Kelly Bag
Nama Kelly bag diambil dari nama aktris terkenal tempo dulu, Grace Kelly yg sangat gemar menggunakan tas desain Hermes. Karena ia sering difoto dgn tas tersebut maka pada akhirnya tas itu lebih dikenal dgn nama Kelly Bag .

Jelly Kelly Bag
Adalah sebuah tas desain tote, namun bahannya terbuat dari campuran karet sintetis. Warnanya muda dan ceria mirip dgn jelly, itulah sebabnya dinamakan Jelly Kelly.


Sumber: woman.kapanlagi.com
Temukan Info Seputar Sepatu Wanita

{ 1 komentar ... read them below or add one }

aksesoris wanita said...

ternyata jenis2 nya banyak jg ya..

aksesoris wanita