Menjadi Wirausaha

Diposting oleh Unknown on Oct 26, 2010



Wirausaha kenapa tidak ? Membangun suatu usaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan kenapa tidak justru hal tersebut membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran sehingga tingkat atau grafik pengangguran akan semakin berkurang. Pemilih jenis usaha yang akan di geluti oleh anda yang ingin berwirausaha adalah hal yang tepat, berikut contohnya :

Sewa mobil jakarta

Membangun wirausaha sewa mobil di kota jakarta adalah hal yang sangat di gemari saat ini karena begitu banyak orang yang ingin membangun usaha sewa mobil jakarta selain modal yang tidak cukup besar tentunya laba yang akan kita dapatkan lebih besar selain itu perawatan mobil sewaan terbilang tidak susah kok, disaranakan anda harus mempunyai hubungan baik dengan bengkel – bengkel mobil sehingga biaya perawatan mobil dapat anda bicarakan dengan pihak bengkel mobil.

Rumah makan

Membangun rumah makan di kota jakarta memang dapat dikatakan seperti berjudi karena sudah banyaknya jenis rumah makan di jakarta, namun tidak ada salahnya asal makan yang anda sajikan unik, fresh, harga bersaing, nyaman dan fasilitas penunjang yang cukup saya yakin banyak pengunjung yang akan datang untuk makan di rumah makan anda.

Bursa mobil

Usaha lainnya adalah bursa mobil yaitu bursa jual beli mobil bekas, kenapa usaha ini saya pilih karena akhir – akhir ini mobil bekas semakin diminati sama halnya sewa mobil, usaha ini dapat di katakan menghasilkan laba yang besar tapi modal cukup pas di kantong. Hal terpenting untuk membangun usaha ini adalah perawatan mesin, body, dokumen penting mobil dan hal penting lainnya untuk mobil.

Tour travel

Usaha tour travel juga dapat saya katakan cocok untuk anda yang ingin berwirausaha karena banyak orang jakarta yang jenuh dari kota jakarta dan ingin berlibur ke luar kota atau ke luar negeri namun jika anda memilih usaha ini sebaiknya jalin hubungan baik dengan pihak airlines, sewa mobil, asuransi dan pihak lainnya yang dapat mendukung usaha anda, sehingga usaha tour and travel ini dapat berjalan dengan lancar dan laba pun anda dapatkan.

Sampai sini dulu ya tar saya coba lanjutankan lagi, jika anda punya ide lain silakan wujudkan dan lakukan. Mari kita berwirausaha dan ciptakan lapangan kerja bagi mereka yang membutuhkan. Panen rental

{ 0 komentar ... read them below or add one }