Analisa Usaha Sebelum Bangun Usaha

Diposting oleh Unknown on Sep 28, 2010



Mendirikan usaha memang tidaklah gampang namun bagi setiap orang yang mempunyai impian berwirausaha dan berusaha untuk mengejar impian tersebut saya yakin harapan dan impian tersebut akan terwujud dan terealisasi dalam kehidupan Anda. Selain itu dalam berwirausaha pun kita juga harus memiliki modal yang banyak selain modal materi ya, berikut tipsnya :

Kenali

Mengenali jenis usaha yang cocok dengan karakter Anda hal ini berguna agar usaha nanti yang akan Anda bangun dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Jika tidak sesuai dengan karakter Anda tentunya akan sulit untuk membangun usaha bisnis tersebut.

Pasar

Pintar menganalisa pasar untuk usaha yang akan Anda jalankan adalah salah satu modal yang wajib untuk Anda miliki agar Anda tidak sembarangan memilih jenis usaha tapi Anda tidak mengetahui pasar dari usaha Anda.

Modal Usaha

Siapkan modal baik itu untuk pendukung modal usaha atau juga untuk pembelian fasilitas – fasilitas dari usaha yang sedang akan Anda bangun dan juga Anda juga harus menyiapkan dana untuk biaya tak terduga. Namun jika saat ini Anda belum memiliki modal untuk usaha Anda sebaiknya ajukan KTA kepada Bank biasanya bank akan memberikan dana dengan bunga ringan kepada orang yang ingin membangun usaha.

Sewa Mobil Jakarta

{ 0 komentar ... read them below or add one }