Tips Cerdas Memilih Tas Wanita Sesuai Kebutuhan

Diposting oleh pulat on May 25, 2010





Saat ini, hampir semua perempuan baik ibu ibu maupun remaja memerlukan lebih dari satu macam tas wanita yang sesuai untuk menunjang kebutuhannya masing masing, semisal untuk belanja ke pasar, ke pesta, ke kantor, wisata, untuk sekedar penampilan, dsb.

Saat ini tas wanita tersedia dari berbagai ragam warna, ukuran, model yang kesemuanya tentu akan mempengaruhi penampilan seorang wanita secara keseluruhan. Oleh karenanya, pilihlah secara bijak karena pilihan yang salah akan merusak penampilan anda.

Berikut beberapa tips dalam memilih tas branded wanita
Warna Tas
Bilamana anda berbusana hitam maka anda bisa memilih tas dengan warna menyolok. Warnhitam merupakan warna dasar yang cocok dipadukan dengan warna apa saja.

Model Tas
Tas wanita merupakan aksesoris dari busana anda secara keseluruhan. Maka bilamana anda memakai pakaian dengan warna warna yang menyolok, anda akan lebih pantas bila memakai tas branded yang bermodel sederhana atau bahkan klasik seperti Louis Vuitton.
Perlu diingat bahwa model klasik biasanya mahal, namun perlu anda ketahui bahwa tas branded  yang  model ini akan selalu ada bagaimanapun trend berkembang. Biasanya kita memerlukan tas yang siap pakai kapanpun untuk menunjang aktivitas keseharian kita. Untuk keperluan ini, maka tas yang cocok dengan segala busana anda biasanya berwarna hitam, ukuran sedang dan bisa menampung kebutuhan anda sebagai wanita.

Bahan Tas
Tidak bisa kita pungkiri bahwa sebagian besar tas wanita bermodel keren terbuat dari kulit, namun bisa juga kita temukan beberapa bahan lain vevet, terry atau velour yang juga bisa dibuat menjadi sebuah tas yang nyaman, tahan lama dan trendy.

Proporsi Tas
Pilih ukuran tas yang proporsional dengan tubuh anda. Bilamana anda bertubuh langsing dan tinggi semua tas yang besar akan terlihat sempurna untuk anda, dan anda layak menjauhi tas yang kecil karena akan membuat anda terlihat lebih besar. Begitu pula sebaliknya, bilamana anda bertubuh pendek dan kecil tas semahal apapun yang berukuran besar tidak akan menolong. Maka pilihlah ukuran tas yang sesuai atau proporsional dengan tubuh anda.
Semoga Tips memilih tas wanita diatas berguna bagi anda.




http://kharismawanita.com
Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

{ 0 komentar ... read them below or add one }