Kreasi Sederhana untuk Pesta Anak

Diposting oleh sabuk item on Dec 12, 2008


Perkembangan karakter anak pasti menjadi salah satu perhatian utama orang tua. Ada beberapa metode sederhana tapi efektif yang bisa digunakan. Karakter anak dapat berkembang dan kedekatan dengan putra-putri tercinta juga tercipta.

Para orang tua dapat memulai dengan mengajak anak berkreasi membuat undangan
pesta anak atau ulang tahun anak. Dengan kertas dan spidol warna-warni serta pernak-pernik hiasan, anak bisa menghasilkan kartu undangan yang menarik dan pasti membuatnya bangga lantaran dibuat sendiri. Apalagi kemudian dibagikan kepada teman-teman. Anak bisa diajarkan untuk mengurus acaranya sendiri, misalnya dengan menghadirkan badut pesta atau badut ulang tahun (the clown). Ajarkan pula anak untuk menghubungi jasa sewa badut baik untuk sewa badut pesta ataupun untuk sewa badut ulang tahunnya sendiri seperti badut maskot.

Kue ulang tahun anak juga bisa disiapkan sendiri oleh sang anak tentunya dengan dibantu orang tua. Tokoh the clown badut pesta atau badut ulang tahun favorit buah hati dapat jadi sumber inspirasi. Kreasi buah hati tercinta yang satu ini juga bisa membuat pesta anak makin semarak. Para undangan kecil bisa bergaya dengan topi istimewa. Anak pasti bangga, apalagi dihibur dengan acara dari jasa sewa badut, sewa badut pesta, atau sewa badut ulang tahun seperti badut maskot yang diurusnya sendiri (tentunya dalam arahan anda).

http://www.liputan6.com/

Temukan informasi lain mengenai Badut Maskot, The Clown, Badut Pesta, Badut Ulang Tahun, Sewa Badut, Sewa Badut Pesta, Sewa Badut Ulang Tahun, Pesta Anak, Ulang Tahun Anak hanya di Badut Maskot / The Clown : Sewa Badut Pesta & Ulang Tahun Jakarta 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }