Yang Perlu Diketahui Saat Memilih Pemanas Air

Diposting oleh Unknown on Oct 28, 2008


Kondisi rumah menentukan jenis pemanas air / water heater yang akan Anda gunakan. Kenali jenis-jenisnya, dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ada banyak pilihan alat pemanas air. Berdasarkan penggunaan energinya, paling tidak ada tiga jenis. Pemanas (water heater) yang menggunakan listrik, gas, dan panel surya. Soal harga, pemanas bertenaga listrik dan gas, relatif lebih murah.

Jenis apapun yang akan Anda pilih, ada baiknya simak dulu informasi berikut ini.

  • Sesuaikan pemanas air dengan lokasi tempat tinggal. Untuk daerah tropis, cocok menggunakan yang bertenaga panel surya. Tenaga gas lebih cocok untuk daerah dingin atau subtropis.
  • Untuk menentukan kapasitas pemanas (water heater), pastikan jumlah kebutuhan air panas Anda. Pilih pemanas dengan kapasitas besar untuk kebutuhan air panas yang banyak cth wika water heater.
  • Pertimbangkan daya listrik yang tersedia di rumah. Semakin besar kapasitas pemanas air, semakin besar pula daya tarik listriknya. Jika daya listrik rumah Anda terbatas, Anda bisa menggunakan pemanas tenaga gas cth wika water heater.
  • Belilah dari distributor water heater terbaik dan proffesional, karena mereka (distributor water heater) sudah berpengalaman di dalam bidang pemanas air.
  • wika instrument adalah salah satu pemanas air yang sangat bisa di andalkan, karena wika instrument sangat bisa di andalakan dalam pemanas air.
http://www.ideaonline.co.id/

Temukan Pemanas Air, Water Heater, Wika Instruments, Wika Water Heater, Distributor Water Heater, hanya di Pemanas Air / Water Heater: Wika Instruments & Distributor Water Heater 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }