Tips Hemat Belanja Baju Anak

Diposting oleh Unknown on Oct 24, 2008


Ada tiga hal yang jika diperhatikan, bisa membuat kita berhemat aksesoris anak / aksesoris wanita di waktu-waktu selanjutnya.

1. Pastikan Anak Suka & Mau Pakai
Sebenarnya ini aturan mendasar dalam berbelanja busana / baju wanita atau baju anak laki - laki. Kita sendiri juga tak mau mengenakan busana / baju wanita yang tak kita sukai, bukan? Kesalahan yang sering terjadi, ibu-ibu main beli saja tanpa memikirkan anaknya suka atau tidak. Padahal, sejak mulai bisa menyatakan pendapatnya, anak sudah bisa menentukan baju apa yang ingin dipakainya. Mubazir, kan, kalau beli banyak-banyak tapi selera anak cuma tertentu saja seperti si kecil Adi tadi?

Jadi, sedapat mungkin ajak dan libatkan anak saat membeli baju. Kalau tak memungkinkan, kenali tokoh kesayangannya, warna favoritnya, gambar yang disukainya. Pokoknya, semua yang berkaitan dengan kesukaannya(apabila ingin berbelanja online carilah di toko online, butik online atau belanja online) . Anak punya selera sendiri dan mungkin bisa kita turuti. Kecuali kalau menurut kita tidak pantas, bisa kita arahkan. Tapi yang terpenting, beli busana yang sesuai dengan selera anak sehingga pasti dipakai.

2. Harga Terjangkau
Tips kedua yang harus diperhatikan, cari toko (toko online atau belanja online) atau tempat menjual baju dengan harga terjangkau. Jangan sampai sudah diajak ke mal, anak ngotot minta sementara dana tak cukup. Ingat, konteks kita adalah bagaimana bisa hemat berbelanja baju anak. Biarkan anak memilih baju sesuai seleranya. Kalau si kecil bingung, beri alternatif pilihan. Ini juga berlaku jika pilihan anak tak sesuai dengan Anda.

3. Satu Ukuran Lebih Besar
Selama baju itu tidak kedodoran, membeli satu ukuran lebih besar dari badannya sekarang ini, paling tidak bisa membuat baju dipakai sedikit lebih lama. Ingat, lho, satu ukuran saja selisihnya, jangan banyak-banyak.

Temukan informasi mengenai Toko Online, Butik Online, Belanja Online Pakaian, Baju Wanita, Aksesori Wanita, belanja online hanya di Toko & Butik Online : Belanja Online Pakaian & Baju Wanita - Aksesori Wanita pada 88db.com

http://jawaban.com/news/money/detail.php?id_news=080605161741

{ 0 komentar ... read them below or add one }