Pesta Akhir Tahun / Pesta Ulang Tahun

Diposting oleh Unknown on Oct 30, 2008


Pesta yuk (ulang tahun/tahun baru)..! Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk mengadakan pesta bersama teman-teman atau handai taulan (konsultasikan dengan jasa badut). Tak perlu pesta yang mewah, asalkan berkesan dan penuh makna. Lalu, agar acara (ulang tahun /tahun baru) yang Anda adakan dapat berlangsung sukses, hal-hal apa sajakah yang perlu mendapat perhatian?

1.Jangan membuat pesta dadakan, meskipun pesta kecil buatlah perencanaan yang baik sedetil mungkin(cth menyiapkan badut maskot/badut ulang tahun kan jadi seru akhir tahun anda).

2.Buat daftar tamu yang akan diundang, karena ini menyangkut kapasitas tempat dan dana yang Anda sediakan. (siapakan jasa badut / badut pesta )

3.Buat dan kirimkan undangan seminggu sebelum tanggal yang ditentukan.

4.Tak perlu merenovasi rumah, cukup bersihkan semua ruangan yang akan di pakai. Jangan lupakan bagian halaman dan kamar mandi!

5.Karangan bunga untuk meriahkan suasana, siapkan CD musik yang cocok dengan pesta Anda atau dekorasi ulang tahun/akhir tahun.

6.Siapkan menu sebelum pesta dimulai, agar nyonya rumah tak perlu bolak balik ke dapur (dekorasi ulang tahun).

7.Sediakan food station, sehingga memudahkan tamu menikmati hidangan yang Anda sediakan. Tapi ingat, yang disediakan disini adalah makanan-makanan yang berukuran kecil saja.

8.Sambutlah tamu di depan pintu, ramahlah dan jangan enggan menebar pesona(atau dengan badut maskot). Ingat! Ini adalah pesta Anda.

9.Saat pesta akan di mulai. Mintalah perhatian para tamu untuk mengajak toast bersama, lalu sampaikan sambutan pendek yang intinya mengucapkan terima kasih atas kedatangan mereka.

Temukan Informasi mengenai Badut Maskot, Ulang Tahun, Badut Ulang Tahun, Jasa Badut, Badut Pesta, Jasa Badut Pesta, Dekorasi Ulang Tahun dan Badut Maskot Ulang Tahun: Jasa Badut Pesta - Dekorasi Ulang Tahun pada 88db.com

http://www.hanyawanita.com/clickwok/tips/tips85.htm

{ 0 komentar ... read them below or add one }