Memilih Water Heater

Diposting oleh Unknown on Oct 27, 2008


Sebentar lagi musim hujan datang, dan biasanya membuat udara dan air menjadi dingin. Bagi sebagian orang terutama paruh baya, musim hujan menjadi masalah karena udara dan air yang dingin dapat membuat rematiknya kambuh. Namun sekarang banyak pemanas air (wika water heater) yang bervariasi sehingga air dingin saat musim hujan tiba tidak perlu lagi dirasakan. Bagi Anda yang sedang merencanakan membeli water heater (pemanas air), jangan terburu-buru memutuskan apa yang akan dibeli (misl membeli dari wika water heater). Water heater terdapat 3 jenis. Perbedaan tersebut dilihat dari cara memanaskan airnya.

1. Water heater dari listrik. Pemanas air jenis ini memiliki resiko bahaya lebih besar daripada jenis lainnya, karena jika salah cara mengunakannya, dapat menyetrum si pengguna. Namun untuk menghindarkan kesetrum, bisa dipasang anti kontak pada water heater.
2. Water heater dari gas. Jenis water heater ini menggunakan tabung gas untuk memanaskan air, dan lebih aman digunakan dibandingkan water heater dari listrik. Namun memerlukan waktu beberapa menit untuk mengubah air menjadi panas.
3. Water heater solar cell yaitu pemanas air menggunakan energi panas matahari, dimana panas matahari di simpan yang kemudian digunakan untuk memanaskan air, dan dipasang diatap rumah. Memang dibandingkan kedua jenis water heater diatas, water heater solar cell paling aman. Namun kekurangannya, jika cuaca mendung dan tidak ada matahari, air tidak menjadi panas. Untuk mengatasi hal tersebut, ada produsen water heater yang mendesain secara otomatis menggunakan listrik 1000 watt untuk memanaskan airnya. Harganya pun lebih mahal dibandingkan water heater listrik dan gas. Agar pemakaian listrik tidak terlalu boros, termostat water heater dapat diatur tidak terlalu panas, jadi water heater tidak nyala terus menerus.belilah water heater di distributor water heater professional.

Dari masing-masing water heater memiliki kelebihan dan kekurangannya. Dan pada akhirnya kembali lagi pada pertimbangan calon pembeli dalam membelinya di distributor water heater. Semoga info ini dapat memberi masukan positif bagi Anda

Temukan Pemanas Air, Water Heater, Wika Instruments, Wika Water Heater, Distributor Water Heater, hanya di Pemanas Air / Water Heater: Wika Instruments & Distributor Water Heater 88db.com

http://duniarumah.blogspot.com/2008/07/memilih-water-heater.html

{ 0 komentar ... read them below or add one }