Manfaat Kalung Biofir

Diposting oleh malamjumat on Oct 31, 2008


Kalung biofir dapat membantu peredaran darah yang lebih lancar dan meningkatkan metabolisme tubuh anda. Ini adalah salah satu bentuk pengobatan alternatif atau pengobatan tradisional yang telah teruji.

Yang menguntungkan anda adalah sejak hari ini anda sudah mendapatkan informasi penting ini sehingga anda bisa lebih segera memiliki dan memanfaatkan kalung biofir ini untuk mempertahankan kesehatan anda hingga usia lanjut sebaik mungkin.

Sudahkah anda diproteksi oleh Kalung Biofir ?

Kalung Biofir adalah satu-satunya produk kalung kesehatan terlaris di Indonesia dan manca negara, dan telah dipakai dan dirasakan manfaatnya oleh banyak orang dari berbagai kalangan masyarakat.

Pola makan tidak seimbang, gaya hidup, istirahat tidak teratur, asap rokok/ polusi, dan kurang berolah raga. Membuat seseorang memiliki resiko sakit darah tinggi, jantung, dan stroke. Waspadailah gejala-gejalanya yang mungkin tidak pernah Anda sadari. Seperti migrain, leher kaku, sakit punggung, kesemutan, rematik, dll. Penyakit tidak memandang usia baik muda maupun tua. Untuk itu konsumsilah makanan kesehatan secara teratur. Jadikan hidup Anda teratur.

Kalung Biofir ini adalah solusi bagi Anda untuk menjaga kesehatan dan penyembuhan secara alami. Kalung Bio Fir ini berupa batu yang memancarkan gelombang Far Infra Red yang terdapat pada matahari pagi yang sangat dibutuhkan tubuh kita. Kalung ini aman, tanpa efek samping dan alami. Energi yang dipancarkan kalung ini akan aktif seumur hidup, tak akan habis sebab Kalung Bio Fir menarik energi dari gelombang matahari dan langsung dipancarkan ke seluruh tubuh. Dan tidak mengandung magnet sehingga sangat aman dipakai meskipun dekat dengan alat-alat eletronik kesayangan Anda. 1 Set Kalung Bio Fir ini berupa 1 kalung ukuran besar yang bisa Anda lepaskan dan dirangkai kembali menjadi 1 kalung ukuran sedang dan 1 gelang. Ini merupakan pengobatan alternatif/pengobatan tradisional yang manfaatnya telah dirasakan banyak orang.

Kalung Bio Fir dapat menormalkan tekanan darah Anda karena menormalkan darah kental sehingga meringankan kerja jantung Anda. Efek langsung mulai dirasakan tubuh hanya dalam 15 detik setelah kalung dipakai dan membuat sel ditubuh Anda lebih aktif 3x lipat. Sehingga metabolisme tubuh Anda dipulihkan / diperbaiki. Kemampuan Kalung Bio Fir dapat dibuktikan / demo sendiri oleh Anda di rumah dengan menggunakan es batu (es baru akan menetes 3x lebih cepat saat ditempelkan pada kalung), garam setelah didekatkan pada kalung setelah 15 menit langsung menjadi hambar, air jeruk asem setelah didekatkan pada kalung setelah 15 menit menjadi tak asem, gula didekatkan pada kalung setelah 15 menit menjadi berkurang manisnya. Sehingga kalung ini juga cocok untuk orang darah tinggi, penderita maag, dan penderita diabetes.

Dan bisa didemokan memberikan energi atau kekuatan instan meskipun baru dipakai hanya 15 detik di tubuh Anda atau hanya dikantongi di saku. Bisa dibuktikan ! Sehingga Kalung Biofir ini bisa dijadikan solusi untuk tetap kuat sex untuk tua maupun muda.

Manfaat :

Melancarkan sistem peredaran darah, menghambat pertumbuhan sel kanker, mengatasi gangguan migrain dan vertigo, mengatasi asma, bronkitis, sinusitis, tingkatkan kemampuan sex, atasi rematik dan asam urat, aktifkan sel dan metabolisme tubuh, kurangi resiko kanker akibat radikal bebas, bantu hilangkan bau badan, membuang racun dalam darah alias detok, bantu atasi masalah darah tinggi dan darah rendah, mengatasi gangguan pencernaan, fungsi hati dan lambung, mengatasi susah tidur, menghambat pertumbuhan jamur, fungi, dan bakteri, mengatasi masalah kencing manis diabetes, masalah prostat, dll.

www.terapibiofir.com

Temukan Pengobatan Alternatif, Pengobatan Tradisional, Kalung Biofir, Makanan Kesehatan, hanya di Pengobatan Alternatif & Tradisional : Kalung Biofir & Makanan Kesehatan 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

Blog yang bagus & bermanfaat.....
Terima kasih atas infonya....