Menjadi Smart Worker dengan Microsoft Office 365

Diposting oleh Wikey on May 13, 2016


Beli Office 365 - Memang harus kita akui bahwa Microsoft, perusahaan teknologi terbesar di dunia ini semakin lama semakin berkembang. Belum lama ini, mereka melucurkan produk mereka yang terbaru yaitu Microsoft Office 365 yang dibekali dengan teknologi berbasis cloud computing (teknologi komputasi awan) yang saat ini sudah semakin banyak digunakan oleh perusahaan besar .

Saat ini kemudahan dalam sebuah aplikasi tentu menjadi faktor pendukung yang sangat penting dalam melaksanakan pekerjaan seseorang dan juga bahkan untuk sebuah perusahaan. Kerja pintar bahasa sekarangnya. Agar kerja anda semakin efektif, Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada Office 365.

 Kerja Pintar dengan Microsoft Office 365



Adapun fitu utama dari Microsoft Office 365 yaitu Office Professional Plus, Exchange Online, SharePoint Online, dan Lync Online yang masing-masing memiliki keunggulan. Fitur-fitur ini nantinya akan membuat tersebut Anda dapat berkomunikasi dengan rekan kerja di manapun dan kapanpun, serta dengan fitur tersebut waktu kerja Anda akan lebih efisien.

Selain itu, Office 365 ini juga sudah mendukung semua platfor baik untuk PC. Laptop bahkan smartphone seperti Android dan iOS.

Layanan cloud juga menjadi salah satu keuntungan bagi Anda yang sudah beli Office 365. Mau tahu lebih lengkap

- Microsoft Office Proffesional Plus. Merupakan satu paket yang original dan dapat Anda update karena termasuk dalam paket kerja pintar dengan Office 365 seperti Microsft Word, Microsoft Excel, PowerPoint, Dll.

- Exchance Online. Fasilitas Exchance Online di Office 365 merupakan media penyimpanan online dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1 Tera Byte yang dapat digunakan sebagai tempat pertukaran informasi ataupun menyimpan hasil pekerjaan yang sedang atau sudah Anda kerjakan.  Dengan demikian walaupun Anda sedang di tempat yang berbeda secara tidak langsung Anda dapat saling bertukar informasi dan dengan segera dapat menyelesaikannya sesuai dengan kebutuhan.

- Lync Online. Merupakan suatu program yang disediakan Office 365 untuk Anda agar dapat melakukan komunikasi antar pengguna yang sudah ada ataupun ditambahkan dalam kontak, keunggulan dari Lync Online ini adalah Anda sebagai pengguna dapat saling bertukar informasi serta berkumpul dalam suatu wadah seperti grup yang mana bisa mengirim  dan saling bertukar informasi yang diperlukan.

- SharePoint Online. Adalah satu tempat yang dimana Anda dapat berbagi hasil kerjaan bersama-sama dan tentu saja dengan SharePoint Online pekerjaan yang Anda atau team kejakan akan terasa lebih mudah karena setiap user dalam kelompok dapat mengakses pekerjaan tersebut di manapun dan kapanpun.

Nah, dari beberapa poin diatas bisa kita simpulkan bahwa Office 365 merupakan paket komplit dari Microsoft yang cocok buat Anda yang ingin menjadi smart worker.

{ 0 komentar ... read them below or add one }