Cara Memilih Mixer Roti

Diposting oleh Unknown on Nov 4, 2015


mixer roti



Menentukan mixer roti yang tepet sesuai dengan keperluan produksi anda tentu bukan hal yang mudah ada banyak hal yang harus anda pertimbangkan biasanya harga murah untuk mixer roti yang berukuran kecil, dan harga mahal tentunya untuk mixer roti yang berukuran besar, namun saat ini mixer roti lokal tidak ada, rata rata buatan luar negri semua dan dengan tawaran harga yang kompetitif, tapi anda tidak perlu khawatir bahwa harga barang luar negri akan mahal, pastinya harga standart dan kompetitif, berikut beberapa cara dalam memilih mixer roti:


  • Tentukan keperluan anda membeli mixer. Apakah untuk menyalurkan hobi baking ria, buat bakulan kue, atau digunakan untuk proses industriyang nantinya anda bisa memperkirakan sendiri memilih mixer roti yang tepat sesuai keperluan anda. 
  • Buat adonan apa saja dan jenis mixer tersebut, bila mixer tersebut untuk adonan cake tentunya akan lain dengan mixer untuk roti. Walaupun pada dasarnya mixer di rancang untuk berbagai adonan cake, cookies, dan roti dengan membedakan tipe pengaduknya, namun tetap saja mixer ini punya kelebihan di satu produk. Bila mixer diperuntukkan untuk aneka ragam produk kue/roti, tentukan produk yang lebih sering kita buat.
  • Tentukan kapasitas mixer, Hitung kapasitas mixer sesuai dengan jumlah adonan yang akan anda buat sehari-hari dalam pembuatan roti atau kue agar anda lebih cerdas dalam menekan biaya modal produksi anda
  • Siapkan Modal atau budget untuk membeli mixer, Jika kita sudah punya angan-angan mixer yang diperlukan, maka saatnya untuk membelinya. Lalu belilah mixer roti sesuai keperluan dan dengan harga yang terjangkau dengan budget anda, Bila tujuan anda membeli mixer bagus dengan harga lumayan, anda tak bergeming bila ada tawaran mixer harga murah namun melenceng dari 3 hal di atas, sebaiknya bersabar sedikit menunggu tabungan cukup atau bisa dengan cara kredit usaha. Tentu oke-oke saja kan bila berhutang untuk usaha? Hal ini pastinya bukan untuk sesuatu hal yang konsumtif.
  • Lakukan perbandingan setelah siap semua, mulailah mempelajari penawaran yang tepat. Bandingkan bukan saja dari segi harga namun kualitas. Anda perlu cari tau info sebanyak-banyaknya, masukan dari yang sudah pernah memakai jenis mixer tersebut tentunya berguna dalam menentukan mixer roti pilihan anda.
  • Dapatkan mixer roti dari agen/supplier terpercaya serta pastikan ketersediaan spare part dan pelayanan purna jualnya.

Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda dalam menentukan mixer roti yang tepat untuk keperluan anda.

Simak artikel berikut apa yang anda pilih: Menggunakan Mesin Roti Second atau Baru?

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Unknown said...

Makasih gan buat info mesin mixer roti nya :D