Mengenal Sistem Ultra Seat pada Honda HR-V

Diposting oleh Wikey on Oct 26, 2015


Salah satu kelebihan interior Honda HR-V yang menjadi daya tarik buat calon pembeli adalah sistem pelipatan kursi yang dieri nama Ultra Seat. Sistem ini sebenernya sudah ada di hatchback andalan Honda yaitu Honda Jazz.


ultra-seat-honda-hr-v
 Sistem pelipatan yang sangat fleksibel ini memberi kapasitas bagasi yang lebih luas baik untuk membawa muatan atau bersantai di dalamnya. Model ini tentunya berbeda dengan para kompetitor di kelasnya. Meskipun kompetitor juga dapat memberikan kapasitas bagasi yang sama atau lebih luas dengan cara melipat kursi pada Honda HR-V namun untuk model bagasi rata lantai atau sama rata dengan pelipatan kursi belum ada yang memilikinya.


Inovasi ultra seat memiliki 4 pengaturan kursi yaitu Utility mode untuk memudahkan akses masuk jika membawa barang berukuran besar. Tall mode untuk mengakut barang dengan dimensi tinggi. Long mode untuk menghadirkan ruang bagasi yang lebih panjang seperti papan selancar. Refresh mode untuk bisa melakukan istrihat sebentar di sela aktivitas Anda. Fitur yang dimiliki Honda HR-V memberikan kenyamanan bagi penghuni kabin.

{ 0 komentar ... read them below or add one }