Harga Jual Kembali Daihatsu Xenia Lebih Laris

Diposting oleh Samino on Aug 25, 2013


Para pelaku bisnis jual beli mobil banyak mengutarakan tentang armada mobil bekas apa saja yang banyak diburu oleh konsumen. Khusus di kota Bekasi, mobil keluarga daihatsu xenia lebih dominan dari pada saudaranya toyota avanza.

Harga Jual Kembali Daihatsu Xenia Lebih Laris

Showroom mobil bekas Cahaya Fajar Motor di daerah Pekayon juga banyak menerima pengunjung yang menanyakan daihatsu xenia ketimbang varian mobil dengan merk lain. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini juga didukung oleh kebiasaan konsumen yang lebih suka menggunakan transmisi manual ketimbang otomatis.

Dan mengenai suzuki ertiga menurut pemilik showroom mobil belum mendapat permintaan dikarenakan ertiga masih baru dan belum ada yang sekennya. Apalagi saat ini ertiga sedang naik daun dan tidak menutup kemungkinan bakal banyak permintaan juga dengan mobil bekas dari ertiga. Tetapi belum diketahui juga harga sekennya nantinya menjadi berapa!

Xenia vs ertiga dan avanza saat ini menjadi mobil dengan segmen mobil keluarga yang banyak diburu keluarga Indonesia. Selain irit, mobil ini mampu memuat banyak penumpang dan mesin bandel sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia.

{ 2 komentar ... read them below or add one }

tips mengatasi kanker usus said...

makasih kawan, informasinya

kompi kumpow said...

mantep juga nih gan tutorialnya