Ekstrimnya Cuaca Tidak Bisa Menaklukan Jagur Land Rover

Diposting oleh Unknown on May 23, 2013


Seputar dunia Otomotif dari Ghiboo.com - Jaguar Land Rover (JLR) memperluas tempat pengujian kendaaran mereka dengan suhu ekstrim wilayah timur tengah, tepatnya di Al-Barsha, Dubai.

"Fasilitas baru di Dubai adalah empat kali ukuran pusat tes sebelumnya dan akan memungkinkan kami untuk meningkatkan pengujian produk kami dan teknologi masa depan. Tim teknis difokuskan pada kualitas dan daya tahan produk, karena ini merupakan bagian penting untuk memastikan kendaraan dapat bertahan dalam kondisi paling keras," ujar Martyn Hollingsworth, Engineering man Jaguar Land Rover.

Seperti diberitakan oleh Carsuk.net, Senin (13/5), JLR telah meningkatkan program uji Timur Tengah dengan memperluas fasilitas di Dubai untuk pengujian cuaca panas yang ekstrim, pengujian mobil di gurun pasir Dubai untuk memastikan produk mereka dapat mengatasi cuaca ekstrim seluruh dunia mulai dari salju hingga gurun pasir.

JLR sendiri telah melakukan pengujian cuaca panas di Dubai selama lebih dari 12 tahun. Suhu di lokasi pengujian bisa mencapai 50 derajat Celsius, ini cukup tepat untuk menguji daya tahan, kalibrasi dan pengujian cuaca panas untuk panas dan kelembaban serta menguji powertrain, sasis dan HVAC.

Selain di Dubai, lokasi lain yang dijadikan tempat uji coba terdapat di Nurburgring, Arjeplog di Swedia dan di Amerika di Phoenix dan International Falls.

{ 0 komentar ... read them below or add one }