Aqi Alexa Memilih Modifikasi Motor Ketimbang dari Lainnya

Diposting oleh Unknown on May 23, 2013


Informasi seputar dunia otomotif dan dari dunia musik yaitu vokalis grup musik Alexa, Aqi Singgih atau biasa disapa Aqi, mengatakan ia lebih memilih memodifikasi motor ketimbang mobil.

"Para personel band Alexa suka otomotif, ada yang main motor ada yang main mobil. Kalau gue pribadi lebih suka main motor daripada mobil," ujar Aqi dalam acara Otobursa Tumplek Blek 2013, di Jakarta, Minggu (12/5) kemarin.

Karena hobi, ia pun tidak membuang kesempatan untuk mendatangi bazaar suku cadang kendaraan bermotor yang diadakan di Area Parkir Timur, Senayan, Jakarta itu

Kepada Ghiboo, kehadiran Aqi di situ, selain manggung, juga untuk mencari beberapa item suku cadang dan aksesoris motornya.

"Tadinya mau belanja sendiri. Berhubung Alexa juga harus manggung di booth salah satu produsen mobil, jadi gue mengutus asisten buat nyari aksesori-aksesori unik, cuman di bazaar kaya gini kita bisa mudah dapet aksesori unik dan harganya relatif murah," kata Aqi yang saat ini juga memiliki bengkel modifikasi motor di daerah Bintaro.

Dalam acara Otobursa Tumplek Blek 2013, grup musik Alexa secara khusus juga mengeluarkan lagu baru berjudul Bersamamu, bersamaan dengan peluncuran low MPV terbaru yaitu Mazda VX-1

{ 0 komentar ... read them below or add one }