Menikmati Danau Buatan Pekanbaru

Diposting oleh malamjumat on Feb 27, 2013



Jika Anda berwisata ke Pekanbaru, sempatkan mengunjungi Danau Buatan Lembah Sari merupakan salah satu tempat wisata Pekanbaru yang bernuansa alami. Tujuan wisata yang satu ini berlokasi di Kecamatan Rumbai Pekanbaru, Riau. Limbungan adalah danau buatan berupa bendungan irigasi terletak kurang lebih 10 kilometer dari kota Pekanbaru.

Pemandangan alam sekitar Danau Buatan Lembah Sari ini memiliki panorama yang indah, sejuk, nyaman dan bukit-bukit yang ditumbuhi pepohonan, memungkinkan dikembangkan sebagai tempat atraksi wisata tirta seperti berenang, memancing, bersepeda air dan lain-lain.

Saat ini objek wisata Riau ini sedang direnovasi menjadi lokasi tujuan Wisata andalan Riau. Semoga lokasi Wisata Riau ini benar-benar menjadi objek Wisata Riau yang paling diminati. Akses dan fasilitas juga dibangun, seperti transportasi yang memudahkan akses, hotel pekanbaru, SDM, dan sebagainya. Sehingga Riau menjadi tujuan wisata seperti Padang, Bukittinggi, Medan, Palembang, maupun daerah lainnya yang telah maju pariwisatanya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }