Belanja Murah di Pusat Perbelanjaan

Diposting oleh malamjumat on Feb 28, 2013



Pusat perbelanjaan menjadi salah satu tempat menghabiskan waktu. Pengunjung pusat perbelanjaan bisa sekaligus berbelanja, jalan-jalan, makan, dan sebagainya. Dalam hal berbelanja, dari sekian banyak toko yang ada, perlu beberapa trik untuk mendapatkan harga terbaik.

Berikut lima tips mendapatkan harga sesuai dan terbaik bagi Anda yang ingin berbelanja:

1. Cari Informasi
Cari tahu fasilitas yang tersedia di pusat perbelanjaan, misalnya kapasitas, aneka toko, parkir, dan sebagainya. Gali informasi mengenai kapan pusat perbelanjaan tersebut menggelar obral atau diskon besar-besaran.

2. Toko Langganan
Dengan berlangganan di sebuah toko, seringkali mereka memberikan harga khusus kepada pelanggan setianya walaupun sedang tidak obral.

3. Membaca Teliti
Bacalah dulu secara teliti mengenai ketentuan dan syarat berlaku yang biasanya dicetak dengan tulisan berukuran kecil. Jangan sampai usaha Anda untuk pergi ke pusat perbelanjaan menjadi sia-sia karena ternyata barang yang diinginkan tidak diobral.

4. Bertanya kepada Petugas Toko
Saat melihat-lihat barang di sebuah toko, janganlah sungkan untuk bertanya kepada petugas toko tentang harga termurah yang ditawarkan. Karena sehari-hari bekerja di toko, petugas tersebut pasti mengetahui betul variasi harga yang ditawarkan di sana.

5. Perhatikan Iklan di Jalanan
Saat sedang berada di jalan tanpa tujuan, perhatikanlah iklan dan banner yang dilewati. Siapa tahu ada iklan obral menggiurkan yang digelar sebuah mal sehingga perjalanan Anda tidak lagi tanpa tujuan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }