Terapi Jantung Koroner – Ekstrak Kedelai untuk Kesehatan Jantung

Diposting oleh malamjumat on Dec 21, 2012




Kedelai. Si kecil yang kaya manfaat. Disamping bernilai gizi tinggi, para peneliti menemukan bahwa kedelai mempunyai banyak efek menguntungkan kesehatan bila dikonsumsi. Kacang kedelai merupakan sumber protein tercerna yang sangat baik. Ekstrak kedelai mengandung protein, lemak nabati, karbohidrat, serat, vitamin (A, B1, B2, E, K), mineral, polisakarida (gabungan dari monosakarida (glukosa), isoflavon (salah satu jenis flavonoid yang dapat mencegah dan mengobati berbagai penyakit, zat anti tumor/kanker), HDL (kolesterol baik), kalsium, dan asam amino. Dalam banyaknya kandungan gizi yang terdapat dalam kedelai, ternyata terkandung satu khasiat ampuh yang sangat bermanfaat bagi penderita jantung koroner.
Pada bulan Oktober 1999, US FDA menyetujui klaim kesehatan yang menyatakan bahwa konsumsi 25 gram protein kedelai, sebagai bagian dari diet rendah lemak jenuh dan kolesterol, dapat mengurangi resiko penyakit jantung, yang merupakan penyebab kematian nomor satu di banyak negara maju. Sejak 30 tahun lalu, Sekelompok dokter dari Medical Center di Swiss mengembangkan suatu produk generik dari ekstrak kedelai yang disebut Phosphatidylcholine/Lecithin yang mempunyai kemampuan luar biasa untuk melarutkan kolesterol di pembuluh darah. Lecithin termasuk food supplement untuk membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Lecithin/ Phosphatidylckolin selain melarutkan plaque di pembuluh darah juga dapat meremajakan sel-sel atau yang lebih dikenal dengan istilah proses anti aging. Para ahli kesehatan telah banyak menggunakan produk ini untuk mengatasi penyakit jantung koroner.
Salah satu klinik kesehatan yang memanfaatkan khasiat ekstrak kedelai sebagai metode pengobatannya adalah Pro V Clinic Holistic Health Care. Klinik yang berlokasi di Jl.Permata safir I / w5, Permata Hijau Jakarta Selatan ini dikelola oleh berbagai pakar kesehatan sebagai pelopor dan spesialis berbagai teknik dan jenis pelayanan kesehatan: plaque therapy,ozon,anti oxidant infuse,PRP, hypno-therapy,hypno-birthing, Neuro Tendon Stimulation ,Analisa Aura dan lainnya. Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar Pro V Clinic Holistic Health Care dan khasiat Phosphatidylcholine, masyarakat dapat mengunduh info melalui website terapijantungkoroner.com.

{ 0 komentar ... read them below or add one }