Internet Cepat Pendukung Fleksibilitas

Diposting oleh boenes on Sep 19, 2012



Untuk mendukung pola hidup yang lebih fleksibel, kita membutuhkan sarana pendukung seperti internet. Seiring berkembangnya teknologi, semua orang dapat saling terhubung satu sama lain tanpa dibatasi oleh apapun. Begitu juga dalam masalah pekerjaan, dengan bermodal jaringan  Internet Cepat seperti saat ini seorang karyawan dapat bekerja dimanapun tanpa harus hadir di kantor.

Jaringan internet memang sangat membantu sehingga membuat suatu gaya hidup yang lebih flexible. Berbeda dengan jaman dahulu dimana karyawan harus hadir di kantor untuk bekerja, kini hal semacam itu sudah ditinggalkan. Beberapa perusahaan kini memberikan kebebasan pada karyawannya asalkan pekerjaan dapat selesai tepat waktu.

Pengguna internet di negara kita juga semakin meningkat, apalagi dengan banyaknya paket internet rumah yang murah dan cepat yang ditawarkan. Internet cepat ditambah murah tentu saja membuat kehidupan kita yang sehari-hari bekerja dalam dunia online semakin mudah dan hal inilah modal utama dalam flesibilitas pekerjaan di kota-kota besar.

Dengan memakai internet rumah ataupun jaringan internet dimanapun, seorang karyawan dapat mengirimkan pekerjaannya kemanapun hingga mengadakan rapat via skype atau webcam. Menarik bukan? (Mew)

{ 3 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

provider internet di indonesia masih pada pelit ama kecepatan gan, kalo aja kayak di luar mah enak bener ya

salam blogger
Belajar SEO

ISP Indonesia said...

Entah kapan speed internet kita bisa nyusul negara-negara maju.

Elsa @ Rakuten Post said...

Kalau saya baca di blommberg, internet yang paling cepat ada di Slovakia :-)

Dan Indonesia, sudah bisa ditebak, paling lemot......haduh.