Kiat Membeli Mobil di PRJ

Diposting oleh Unknown on Jun 12, 2012


Harga mobil di tahun 2012 seperti apa yah ? apakah akan melonjak atau menurun. Harga mobil diharapkan oleh banyak konsumen pecinta mobil akan turun berdasarkan harga dollar dipasar. Sedangkan, sebentar lagi acara pekan raya Jakarta (PRJ) akan segera digelar, lalu apa hubungannya harga mobil dengan PRJ ?

Jelas ada hubungannya karena pada acara tersebut harga mobil akan dibanting, selain karena acara event besar, acara ini juga memberikan nilai lebih kepada produsen mobil ternama yah walaupun ujung – ujungnya adalah target sales dari pihak produsen mereka sendiri.

Saat Anda memutuskan membeli mobil di arena PRJ, Saya ada beberapa kiat dan tipsnya, berikut :

  • Pastikan harga mobil yang dipromokan sesuai dengan mobil yang dijual.

  • Jangan mudah tertipu dengan harga mobil yang cukup wow murah, pastikan Anda memperhatikan dengan jeli promo harga murah tersebut.

  • Belilah mobil yang sesuai kebutuhan Anda.

  • Tanyakan kepada pihak penjual mobil apa saja yang Anda dapatkan dengan harga mobil yang murah atau mahal. Tanyakan apakah Anda mendapatkan asuransi dan hal penting lainnya.

  • Jangan mudah terpikat dengan spg mobil yang biasanya ada di pameran PRJ, karena seringkali banyak orang terpikat spg dan semua penawaran – penawarannya, pastikan dengan baik apa yang ditawarkan spg mobil tersebut.


Itu saja dulu teman, semoga tips dan kiat harga mobil yang Saya berikan bermanfaat untuk Anda yang ingin pergi ke PRJ dan mencari mobil untuk Anda gunakan. ejr

{ 0 komentar ... read them below or add one }