Motor Honda Blade Terbaru New Desain

Diposting oleh malamjumat on May 25, 2012


Tidak mau ketinggalan dengan pabrikan motor besar lainnya kini Honda membuat gebrakan baru dengan meluncurkan motor New Honda Blade terbarunya yang 110R. Tentu ini semakin membuat pasar motor semakin bergerak cepat.

Disini juga konsumen tentu harus memilih motor yang sesuai kebutuhan, motor Honda Blade ini banyak memiliki perbedaan yang mencolok dalam pengembangannya.

Nah, mari kita lihat apa saja yang berbeda dengan motor Honda Blade yang lama ?

Perbedaan yang paling mencolok dilihat dari lampu sayap ke stang. selain itu headlampnya punya desain split yang membuat motor ini semakin tampil lebih sporty.

Tidak hanya itu bentuk Spakbor depanya pun tidak lagi menyatu dengan roda layaknya motor sport yang sekarang ini. Sepertinya PT Honda ingin mengembalikan desainnya ke khas bebek kali yah. hehehe.

Dan yang satu lagi, Honda Blade terbaru ini kini juga sudah dilengkapi dengan rem cakram belakang. Gimana aman bukan ? tentu ini akan mendongkrak tampilan yang saat ini.

Untuk harganya pun bisa dibilang sangat terjangkau dan tidak jauh dengan Honda Blade yang lama. Anda bisa membawa pulang motor ini dengan harga 14 juta untuk tipe yang variable ignition control system. dan 14,2 juta untuk bermotif Repsol.

So, bagaimana dengan pilihan Anda ? semua terserah pada Anda tentunya. pilihlah motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga kantong Anda tentunya.hehehe ^^

{ 0 komentar ... read them below or add one }