Bagaimana Memilih Undangan Pernikahan?

Diposting oleh Wikey on Apr 5, 2012


Undangan pernikahan pastinya menjadi bagian yang penting dalam sebuah acara pernikahan selain persiapan catering, souvenir, lokasi dan lain-lainnya.

undangan pernikahan


Agar memilih undangan pernikahan yang tepat, ada beberapat tips yang bisa Anda gunakan:

- Sebaiknya membuat undangan 1-2 bulan sebelum acara pernikahan. Hal ini untuk memudahkan dan mematangkan konsep undangan Anda, dan juga cukup waktu untuk mengirimkan kepada saudara dan kerabat yang jauh.

- Diskusikan desain, harga dan model undangan yang sesuai dengan pilihan Anda dan pasangan.

- Carilah referensi model dan desain untuk undangan Anda baik melalui internet atau forum di internet untuk menghasilkan desain undangan yang unik dan beda dari yang lain.

- Sesuaikan budget dengan model dan desain undangan yang Anda inginkan. Konsultasi juga dengan jasa cetak undangan mengenai budget Anda. Jangan terlalu memaksakan jika budget tidak mencukupi.

- Padukan tema souvenir pernikahan dan juga undangan pernikahan agar serasi dan juga menarik.

Dengan memilih undangan yang tepat, pesan yang Anda sampaikan kepada tamu pun menjadi tersampaikan dengan baik.(wk)


{ 3 komentar ... read them below or add one }

cetak undangan pernikahan murah di jakarta said...

mantabb sekali sharing ilmunya...sangat bermanfaat sekali bagi para pasangan yang ingin menikah...terima kasih banyak ya...

suksess selalu...

ini bagus said...

Ada beberapa hal yang harus anda ingan dalam menentukan kartu undangan pernikahan. Hal pertama yang harus diingat yaitu memilih vendor atau penyedia katu undangan yang terpercaya. Hal ini akan sangat mempermudah Anda jika ada beberapa revisi pada desain kartu undangan. Hal ini juga sangat membantu jika Anda tidak mempunyai banyak waktu. Maka, pilihlah jasa pencetakan kartu undangan pernikahan online.

admin said...

Berkunjung dan ijin menitipkan lapak disini sob, semoga berkenan, terimakasih sebelumnya,

jangan lupa mampir ke lapak saya, kalau ada temen atau sodara mo merried cari souvenir pernikahan dan undangan pernikanan unik di :
Souvenir Pernikahan Multifungsi yang bisa ukir nama di souvenir, dan untuk undangan pernikahan bambu yang beda dan elegan di Undangan Pernikahan Unik undangan inovasi baru berwadah bambu. Semua dikerjakan disini
kerajinan-kerajinan unik undangan gulung yang hemat bisa disini sob gulungan undangan
terimakasih.