Jangan Percaya dengan Diskon !

Diposting oleh malamjumat on Feb 17, 2012


DiscountMungkin sebagian wanita banyak mencari diskon di beberapa toko baju wanita, tapi menurut saya jangan terlalu percaya dengan hal itu karena banyak toko fashion yang di mall atau online mereka memberikan potongan harga dengan sangat rendah.

Ada hal yang harus di perhatikan saat Anda belanja produk – produk diskon seperti pakaian :

  • Perhatikan harga aslinya, biasanya beberapa toko menaikan harganya dahulu lalu mereka memberikan potongan harga, jadi sebenarnya tidak ada potongan harga.
  • Perhatikan produk – produk yang di diskon, jangan langsung tertarik dengan potongan harga yang besar, Anda harus datangin toko tersebut jika mereka memeliki toko di mall dan lihatlah produk apa yang mereka diskon.
  • Perhatikan kualitas dan kondisi dari produk yang di diskon, ada beberapa fashion shop yang terkadang menjual produk yang kurang berkualitas bahkan kondisinya sudah tidak nyaman di gunakan.
  • Coba tanyakan kepada spg atau customer services yang menjaga fashion shop online atau di mall tersebut. Pastikan produk yang mendapatkan potongan harga adalah berkualitas dan nyaman di gunakan oleh Anda.
  • Banyak surfing internet jika Anda ingin mencari informasi toko yang menjual pakaian dan aksesoris seperti gelang, sepatu, ikat pinggang dan hal lainnya yang berhubungan dengan pakaian dan celana wanita.

semoga bermanfaat. ejr

{ 0 komentar ... read them below or add one }