Apa Saja Yang Menjadi Modal Bisnis Rental Mobil ?

Diposting oleh malamjumat on Feb 17, 2012


Anda yang ingin memulai atau sudah memilih bisnis rental mobil untuk masa depan Anda sebaiknya mulailah berfikir dan membuat list apa saja yang di butuhkan untuk membangun bisnis penyewaan mobil ? berikut beberapa hal yang harus di persiapkan :
  • Mental pejuang dan pemenang adalah modal awal yang harus di miliki oleh setiap pebisnis apapun jenis usaha yang di pilihnya.
  • Anda juga harus pintar dalam menganalisa dan membaca setiap hal yang berkaitan dengan bisnis mobil sewaan Anda, seperti lokasi, kompetitor, harga, mobil dan lainnya.
  • Pemilihan jenis mobil sewaan yang akan di gunakan oleh para pengguna jasa rental mobil juga harus di perhatikan. Misalnya jenis mobil keluarga dan city dan lainnya.
  • Harga sewa juga harus di perhatikan dengan baik, misalnya dengan memberikan harga paket, harga promo di bulan – bulan tertentu dan potongan harga jika user menggunakan lebih dari 3 hari dan masih banyak lagi.
  • Kerjasama dengan pihak bengkel, dealer mobil dan tour and travel harus di bangun dengan baik karena pihak – pihak tersebut akan sangat membantu perkembangan dan kelancaran bisnis Anda.

Semoga bermanfaat. ejr

{ 0 komentar ... read them below or add one }