BB Cream Rahasia Cantik Alami dan Natural

Diposting oleh Wikey on Jan 20, 2012


Tampil cantik dan putih seperti wanita korea pastinya menjadi dambaan semua wanita. Memang kecantikan wanita Korea selalu membuat kita iri. Wajah mereka terlihat natural ,bersih dan bercahaya, dengan tampilan make up yang perfect.


Mungkin kita harus cari tahu rahasia make up yang mereka gunakan. Setelah menelusuri ternyata mereka menggunakan krim yang lagi trend an booming saat ini yaitu BB cream atau Blemless Balm cream.


BB cream


Asal dari BB cream sendiri ditemukan oelh seorang dokter yang berasal dari Negara Jerman. Dahulunya BB cream digunakan untuk pasien yang habis melakukan operasi pada bagian wajah. BB Cream ini sendiri berfungsi untuk memulihkan kesehatan kulit dan menutupi merah-merah pada wajah setelah operasi dilakukan.


Namun pada saat ini BB Cream menjadi salah satu rahasia kencantikan wanita di Korea. Cara penggunaannya pun cukup mudah, dengan menggunakan cream ini wajah lebih terlihat cantik alami dan ditambah dengan sedikit blush on.


Di Indonesia pun sudah ada BB cream yang tentunya diperuntukkan khusus bagi wanita Indonesia, dan sudah banyak tersedia di toko kosmetik di kota Anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }