Temukan Sukses Dalam Bisnis Online

Diposting oleh pulat on Oct 25, 2011














Bisnisformula - Menulis Memang Formula Manjur Dalam Bisnis Online, bahkan dapat saya katakan bahwa Menulis Itu Pangkal Kaya Dalam Bisnis Online. Pokoknya siapa yg RAJIN menulis maka bisnis onlinenya akan lebih laris.

Kita bisa menulis di blog sendiri, bisa menulis di blog orang lain, bisa menulis di website iklan baris gratis, bisa menulis email di milinglist, menulis di Yahoo Answert Indonesia dan menjawab pertanyaan-pertanyaan orang lain sekaligus memberikan solusi atas persoalan mereka, bisa juga menulis komentar di blog teman dan sebagainya. Tentunya menulis yg saya maksudkan bukan menulis mencaci-maki orang lain melainkan menulis yg berpotensi menghasilkan. Misalnya Anda berbisnis pulsa seperti saya maka tulislah di beberapa tempat tentang bisnis Anda tersebut, maka tulisan Anda akan bekerja keras tanpa henti membantu Anda menciptakan penjualan pulsa.

Saya yakin itulah latar belakang mengapa pak joko susilo memberikan materi sangat dalam tentang menulis ini di ebook sistem mesin uang otomatis (smuo) di formula bisnis-nya. Kalau pak joko susilo dan banyak pembeli ebook smuo formula bisnis bisa menghasilkan banyak uang maka itu salah satunya karena kegiatan menulis ini. Menulis adalah salah satu bentu praktek bagi kita pembeli formula bisnis.

Saya pun telah merasakan hasil yg sangat saya syukuri dari kegiatan menulis online ini. Saya sudah bisa hidup sederhana satu keluarga dari kegiatan menulis online di blog ini, walaupun hanya tulisan sederhana, bukan menulis di buku yg dijual di Gramedia, bukan pula menulis di koran atau menulis novel.

Jadi, di Formula Bisnis Anda juga bisa belajar menulis, menulis yg bisa mengalirkan uang ke rekening bank Anda.  So Tetap Menulis !!

Sumber: formulabisnisgratis.com






Info Terkiat:
Bisnisformula

{ 0 komentar ... read them below or add one }