Saat Wanita Menggunakan Kemeja

Diposting oleh malamjumat on Sep 22, 2011


Anda tahu pikiran pria saat wanita menggunakan baju wanita ? berikut okezone menjelaskannya :
Saat wanita mengenakan legging
“Yang terpikirkan adalah wanita tersebut  mengenakan celana ketat warna hitam yang panjangnya di bawah celana pendek atau rok. Saat ini, celana ketat menjadi tren baru. Bahkan tidak hanya berlaku untuk menghadiri kehidupan malam saja, tapi juga menjadi pemandangan umum yang mudah ditemui. Ini sangat membingungkan.”  (Geogg, 37)
Saat wanita kenakan jaket
“Saya sangat menyukai ketika dia mengenakan jaket kulit dengan lengan digulung. Terlihat ‘cool’. Saya menyukai gaya tersebut karena mengesankan wanita itu kuat. Apalagi ketika gaya tersebut dipadu dengan sepatu ‘cowboy’. Tampilannya makin sempurna.” (Raffa, 29)
Saat wanita kenakan kemeja
“Saya senang karena lehernya dapat terlihat dengan sempurna. Saya menemukan bahwa wanita dengan kerah ketat seperti terlindungi dengan sempurna, layaknya wanita saat mengenakan sweater di musim dingin.” (Chris, 35)
Saat wanita kenakan bra renda
“Pagi ini saya menuruni tangga dan mendapatkan pasangan mengenakan t-shirt dengan ukuran yang tiga kali lebih besar dari tubuhnya. Saya melihat dadanya menonjol dan terlihat sedang mengenakan bra renda. Ini sangat menarik.” (Daniel, 28)

{ 0 komentar ... read them below or add one }