Ini Dia Kegiatan Menyenangkan Saat Hamil

Diposting oleh pulat on Mar 24, 2011





Baju Hamil - Banyak ibu hamil mengalami keluhan tak menyenangkan selama kehamilan akibat pengaruh hormon. Nah, jika Anda merasa tertekan, terlihat jelek, dan tak bercahaya selama berbadan dua, terapkan 6 cara berikut untuk membuat Anda lebih ceria dan menikmati masa-masa menjelang menjadi ibu.

Lakukan Pijatan Pra-kelahiran
Kendurkan rasa tegang dan stres dgn meningkatkan sirkulasi darah melalui pijatan khusus bagi wanita hamil. Banyak salon yg menawarkan pijatan pra-kelahiran yg dirancang khusus untuk mengurangi rasa sakit yg dirasakan selama kehamilan. Jangan lupa untuk berkonsultasi pada dokter sebelum melakukan pijatan tersebut. Bukannya tak mungkin dokter kandungan Anda akan merekomendasikan untuk melakukan pijatan pada terapis yg sudah berpengalaman.

Beli Baju Hamil
Simpan baju-baju sebelum hamil. Tubuh hamil Anda akan tampak seksi! Saygi bentuk tubuh baru Anda dgn mengenakan baju-baju hamil seperti celana ketat khusus untuk baju hamil yg nyaman dipakai dan seksi.

Makan Teratur & Bergizi
Lakukan seperti sebelum hamil. Makanlah pada saat ingin makan. Bila Anda makan salad yg terdiri dari sayur-sayuran, Anda akan merasa sehat dan senang mengetahui bahwa Anda berusaha memberi makanan bergizi yg terbaik bagi janin Anda. Begitu makan donat, Anda akan merasa malas dan ingin marah. Hal ini tidak berarti Anda tidak dapat makan makanan yg manis-manis, tetapi sebaiknya kurangi. Dgn mengurangi masukan yg manis-manis, Anda menghindari suasana hati yg dapat berubah dalam sesaat.

Olahraga
Aerobik ringan, yoga pra-kelahiran, atau jalan cepat, dapat membuat pikiran dan tubuh terasa segar selama 9 bulan masa hamil. Jangan lupa konsultasikan dgn dokter sebelum memulai suatu jenis olahraga.

Siapkan Segala Sesuatunya
Rencanakan persiapan melahirkan jauh-jauh hari dapat mengurangi stres dan rasa cemas. Siapkan pakaian dan lainnya di kopor kecil bilamana diperlukan jika sewaktu-waktu harus ke rumah sakit. Siapkan perlengkapan bayi seperti popok, baby oil, sabun bayi, kapas, dan lainnya. Bila ditunda sampai Anda melahirkan untuk melakukan semua ini, siapkan daftar yg harus dibeli dan minta keluarga atau teman untuk membelikannya.

Jangan Lupa Seks
Sejauh Anda sedang senang dan dokter memberi "lampu hijau", tidak ada yg dapat membuat Anda tersenyum dan ceria secepat hubungan intim yg Anda lakukan dgn suami tercinta.


Sumber: tabloidnova.com

Temukan Info lain Seputar Baju Hamil

{ 0 komentar ... read them below or add one }