6 Cara Menghilangkan Bulu Berlebihan

Diposting oleh pulat on Dec 23, 2010






Apabila penyebab terjadinya fenomena ini tidak teridentifikasi, maka Penghilang Bulu yg lebih, yg tidak disenangi bisa dilakukan dengan beberapa cara, diantaranya:

1. Cara tradisional
Yaitu cara yg telah banyak dikenal kalangan wanita, yaitu dengan menggunakan adonan gula. Cara ini sedikit mengakibatkan komplikasi, namun dapat diatasi dengan salep selama tiga hari setelah merontokkan bulu yg lebih.

2. Menggunakan cream perontok bulu
Yaitu bahan kimia yg langsung menghilangkan rambut sampai ke bawah kulit. Ketika menggunakan bahan ini sebaiknya dilakukan uji coba terlebih dahulu dengan meletakkan sedikit dari cream yg dimaksud pada kulit untuk mengetahui kemungkinan adnya alergi atau tidak.

3. Mencabut bulu
Bisa dilakukan dengan penjepit atau alat lainnya. Cara ini dilakukan ketika skala bulu terhitung sedikit. Akan tetapi, cara ini kadng meninggalkan bekas luka dn berefek bisul. Namun bisa diatasi dengan salep.

4. Metode listrik
Dimana rambut beserta akar-akarnya dihilangkan dengan alat listrik yg khusus bekerja menghilangkan akar rambut/bulu. Cara ini aman digunakan bila dilakukan oleh ahli yg cekatan. Bulu tidak akan tumbuh lagi kecuali setelah selang waktu yg lama.

5. Menguris bulu dengan silet
Cara ini digunkan pada daerah-daerah yg berbulu tebal. Hanya saja bulu akan segera tumbuh lagi, misalnya setelah dua atau tiga hari.

6. Menghilangkan warna
Cara ini dilakukan apabila bulu yg tumbuh pada wajah terhitung tipis. Bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan penghilang warna bulu seperti air oksigen. Cara ini sifatnya hanya menghilangkan warna saja, sehingga warna bulu akan berubah seperti warna kulit.

Sumber: www.theadvertisementnews.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 1 komentar ... read them below or add one }

penghilang bulu said...

Waxing adalah salah satu metode epilatory hair removal menggunakan lilin. PUFF IT adalah penghilang bulu permanen berbentuk powder tanpa rasa sakit dan berbahan alami tanpa efek samping.