Pebisnis Butuh GPS

Diposting oleh Unknown on Nov 24, 2010


Gps adalah global positioning system dimana teknologi ini dapat membantu anda untuk melacak dan mengetahui posisi tempat dimana anda berada sehingga ketika anda menggunakan kendaraan dan anda tidak tahu berada di mana gps dapat membantu anda dalam mencari jalan keluar, selain itu bagi pebisnis yang bergerak di bidang sewa mobil alat ini sangat membantu sekali karena sang pemilik bisnis tidak perlu takut lagi jika mobil sewaannya hilang karena alat ini dapat melacak dan membantu keberadaan mobil anda.

Beberapa tips yang mungkin berguna saat anda memutuskan untuk membeli gps, berikut tipsnya :

Beli gps berdasarkan kebutuhan yang sedang anda perlukan bukan karena gengsi cth untuk bisnis sewa mobil, berwisata, outing kantor dan lainnya.

Jika anda membutuhkan gps untuk navigasi dan membantu anda untuk menemukan jalan ketika anda nyasar di suatu tempat gps yang tepat untuk digunakan adalah gps garmin.

Untuk menghitung luas atau membuat rute penting gps tipe mapping seperti garmin gpsmap 76 csx / 60 csx adalah pilihan tepat..

Jika kebutuhan anda untuk melacak atau memantau kendaraan atau mobil sewaan anda berarti anda harus membeli gps tipe tracking.

Untuk keperluan survey sebaiknya gps yang anda beli adalah gps yang memiliki skala tinggi seperti gps tipe geodetik. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }