Lokasi Untuk Bangun Usaha Sewa Mobil

Diposting oleh Unknown on Sep 28, 2010



Melanjutkan tulisan sebelumnya yaitu Tips Bangun Usaha Sekolah Setir Mobil pada tulisan berikutnya saya akan menjelaskan bagaimana kita membangun usaha sewa mobil khususnya di kota Jakarta karena jika melihat pertumbuhan pembelian mobil di kota Jakarta yang semakin hari semakin banyak kemungkinan besar jumlah pengguna mobil di Jakarta semakin banyak pula akan tetapi apakah banyak orang yang mampu membeli secara cash ? saya yakin masih banyak yang tidak mampu dan untuk itulah jasa sewa mobil Jakarta makin banyak bermunculan nah kita itulah sebabnya kenapa saya menulis hal ini, berikut kiat bagi Anda yang ingin bangun usaha sewa mobil di ibukota :

1. Pilihlah tempat atau lokasi yang strategis untuk membangun usaha rental mobil Anda.

2. belilah mobil yang memiliki biaya perawatan yang murah, suku candang yang mudah di dapat hal ini berguna agar biaya pengeluaran untuk perawatan mobil Anda rendah.

3. Asuransikan mobil sewaan Anda agar jika terjadi sesuatu dengan mobil sewaan Anda maka pihak asuransi akan membantu Anda.

4. Memiliki manajemen, pelayanan terbaik, izin dan sertifikat yang kuat dan solid agar si klien betah dan nyaman menggunakan jasa sewa mobil Jakarta.

5. Promosikan usaha Anda dengan cara memasang iklan di internet, koran, sebarkan brosur, flyer atau juga memberikan harga murah kepada langganan pertama dan setia.

6. Carilah supir yang memiliki pengalaman yang banyak dan tidak memiliki riwayat yang tidak benar. Agar si klien nyaman dengan memakai jasa kita dan jika klien bertanya dengan supir mengenai arah dan tujuan yang baik si supir dapat menjelaskan dengan cepat, tanggap dan lengkap.

7. Selalu perhatikan mesin mobil Anda karena jika Anda tidak pernah memperhatikan mesin mobil sewaan Anda tentunya Anda sendiri yang akan dirugikan.

8. Jenis mobil, sebaiknya Anda memilih / membeli jenis mobil keluarga karena jenis mobil ini lebih di minati karena dapat memuat lebih banyak orang ketimbang jenis mobil yang hanya memuat sedikit orang.

Demikian tipsnya dan selamat mencoba berwirausaha. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }