Kenali Bisnis MLM

Diposting oleh Unknown on May 25, 2010


Untuk Anda yang pernah atau sedang berkecimpung dalam bisnis mlm, silahkan review kembali profil Perusahaan Bisnis MLM Anda, adakah kualifikasi di bawah ini sudah dipenuhi oleh Perusahaan Anda ? Jika ada salah satu poin belum terpenuhi, silahkan pertimbangkan untuk “berpindah ke lain hati” atau Perusahaan MLM lain yang berkualitas.


Berikut tips yang mungkin berguna untuk anda sebelum memulai bisnis mlm :


1. Apakah perusahaan telah berdiri stabil atau meningkat selama 2 tahun terakhir ?


Pilih perusahaan / bisnis mlm yang telah terbukti mengalami kemajuan sejak pertama kali berdiri.


2. Apakah perusahaan mempunyai modal yang cukup ?


Dengan kata lain, perusahaan memiliki dana yang dibutuhkan demi pertumbuhan, untuk mengembangkan infrastruktur yang solid, untuk menarik perhatian manajemen yang bertalenta, untuk berkompetisi dengan teknologi, dan yang terpenting untuk memberi Anda bonus-bonus.


3. Apakah perusahaan menawarkan produk atau jasa yang unik ?


Produk bisnis MLM dan jasa yang di jual, mempuyai keunggulan dibandingkan yang beredar di pasaran. Terlebih jika mudah dijelaskan kegunaannya kepada prospek bisnis MLM .


4. Apakah produk & jasa termasuk yang biasa diperlukan oleh masyarakat ?


Produk atau jasa bisnis MLM harus memenuhi kriteria “kebutuhan” masyarakat dengan harga yang pas, berkualitas serta mempunyai nilai tersendiri


5. Apakah produk atau jasa berlaku untuk jangka panjang ?

Anda tidak bisa meraih passive income jika produk atau jasa yang Anda tawarkan hanya bersifat yang sedang trend. Carilah produk atau jasa bisnis MLM yang digunakan terus-menerus selama bertahun-tahun kedepan.

6. Apakah perusahaan memberi bonus langsung ?

Penerimaan bonus langsung dari bisnis MLM dapat memudahkan Anda mengatur keuangan. Secara mental, bonus langsung ini bisa menyemangati Anda untuk menjual lagi dan lagi.


Majalah Sukses, Edisi 46 – Desember 2006

{ 0 komentar ... read them below or add one }