Desain Warna Putih Identik dengan Desain Minimalis

Diposting oleh Unknown on Apr 30, 2010




Jangan antipati dengan warna putih. Meski sudah melekat dengan citra 'mudah kotor', warna ini justru bisa menyelamatkan Anda.

Ruangan serba putih bisa jadi mengingatkan kita pada rumah sakit atau ruang praktik dokter cek this klo mau cthnya karir klasika. Maka, tak banyak yang menyukai pilihan warna yang satu ini. Padahal, kalau tahu cara memperlakukannya, justru kita akan mendapat banyak keuntungan dari sana.

Tidak seperti warna lain, putih merupakan warna yang paling aman, cth warna yang aman lainnya ada di karir klasika. Digunakan sebanyak apapun, tak akan terlalu menimbulkan masalah. Bahkan, ketika Anda menggunakannya di seluruh bidang lantai, dinding, plafon, hingga furnitur.

Lalu, apa untungnya memiliki ruangan putih polos seperti ini?

Karena benar-benar polos, Anda bisa mengubah-ubah tema setiap saat. Misalnya, ketika ingin menghadirkan nuansa merah, Anda hanya perlu menaruh beberapa bantal plus tirai berwarna merah. Tambahkan beberapa pajangan bernuansa senada untuk menguatkannya.

Di saat tema etnik sedang digemari, ganti sarung bantal dengan kain becorak batik, tenun, atau sejenisnya. Lengkapi pula dengan tirai dan pajangan bertema serupa. Dan, begitu seterusnya dengan tema-tema lain yang Anda inginkan. Sangat cocok untuk Anda yang mudah bosan

http://www.ideaonline.co.id/

{ 0 komentar ... read them below or add one }